Hari ini seorang Gadis cantik lengkap dengan seragam SMAnya dengan Rok pendeknya turun dari angkot namun ada yang aneh dari penampilannya .
Rambut panjangnya yang diikat 27 ikatan , Kaus kaki yang Berbeda warna sebelah kanan warna ungu sebelah kirinya kuning .
Tasnya ? Terbuat dari kantung keresek dan Name tagnya terbuat dari kertas Karton bertuliskan .
Nama : Lalisa Queenza mahendra .
Asal sekolah : SMAN BALI 1
Umur : 19 tahun .
Cita-cita : jadi orang kaya
Hobi : makan sama jalan .
semua orang yang melihat Lisa pun terheran-heran karna Roknya yang terbilang pendek dan setelah melihat
Name tagnya pun mengerti ternyata lisa adalah gadis pindahan dari Bali dimana semua Anak sekolah disana rata-rata memakai rok pendeknya ." aneh maba aja kaya mos " grutu Lisa seraya berjalan sendiri menyusuri Gedung kampus yang mewah didaerah jakarta . Ya lalisa harus pindah ke jakarta karna Ibu dan ayahnya memutuskan untuk membeli rumah dikota jakarta agar mempermudah bisnisnya tadinya Lisa tidak mau ikut namun karna ibunya lebih memilih untuk ikut dengan ayahnya .Akhirnya Lisa pun ikut dengan ibunya karna Lisa ini terbilang anak yang manja bagaimana tidak? Sudah besar namun tidak bisa jauh dari ibunya .
Terlebih Lisa sebenarnya bukan anak yang kuper dia punya banyak teman tapi dia tidak pernah pacaran .Bisa dibayangkan seperti apa Lisa?
Seorang gadis yang sudah beranjak dewasa namun semasa Hidupnya belum pernah pacaran , Bukan !! Lisa bukan gadis penyuka sesama jenis , hanya saja Lisa tidak mau Jika ia berpacaran Ibunya akan mengikutinya atau bahasa gaulnya ngintilin ." HEH !! BURUAN LO YANG DISANA JANGAN KAYA KEONG JALANNYA "
Teriak perempuan anggota BEM sangat jelas karna ia memakai almamater kampusnya dan berkumpul ditengah lapangan bersama yang lainnya ." IYA KAKKKK MAAP " teriak lisa segera lari dan bergabung dengan teman-teman lainnya , namun sungguh diluar nalar Gadis itu pun kembali bersuara tegas membuat Lisa terpejat .
" Sini Lo !! " ucapnya kembali menggunakan toa seperti tadi membuat semuanya hening begitu juga dengan anggota BEM lainnya . Namun karna Lisa adalah gadis yang suka ngebug ia pun tidak menggubris ucapan Anggota BEM yang memanggilnya ia tetap saja
Berbaris bersama yang lainnya .Gadis itu pun berusaha melihat Nametag yang diGunakan oleh Lisa membuatnya kembali memanggil lisa .
"LALISA QUEENZA MAHENDRA !!"
Ucapnya kembali membuat sang pemilik nama terperjat dan membulatkan matanya melirik kesana kemari . " iya , lo sini siapa lagi emang ?" Ucapnya kembali membuat Lisa berjalan menghampirinya .
Terlihat jelas dari nametag yang digunakan anggota bem tersebut bernama DIANDRA AGUSTINA .
" I-iya kak ?" Tanya Lisa berusaha menatapnya dimana gadis itu sudah menatap garang lisa . " Kenapa rok lo pendek banget ? Kenapa Lo juga pake kaos kaki pendek? Kan udah dikasih tau buat pake kaos kaki diatas semata kaki " ucapnya membuat Lisa ketakutan .
" m-maaf kak , aku salah aku galiat kalo disuruh pake kaos kaki panjang , Terus disekolah aku emang pake rok segini semua " jawab Lisa berusaha menjelaskannya .
" Setelah Ketua Dekan Ngasih pengarahan , Lo ketemu sama gua lagi jangan masuk kelas !!" Titahnya diangguki Lisa .
" Iya kak " jawab Lisa ketakutan karna tatapannya begitu menakutkan bagi Lisa , walaupun gadis dihadapannya terbilang cantik modis tapi tetap saja judes ." YAUDAH LO NUNGGU APA?" tanya diandra kembali .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...