31 💛

765 89 30
                                    


  ayok ramein cerita author ..
Vote dan komen
Biar author habis ini up lagi

Heheheh

happy reading 💜💛
















Lisa masih saja terdiam ditempat mendengar ajakan kedua orang tuanya untuk kedokter , Yang tadinya sudah siap untuk mengatakan ini semua tiba-tiba Lidahnya mendadak kelu
Bahkan rasanya untuk mengajak Jungkook datang kerumahnya Lisa sangat takut sepertinya .

" kamu kenapa?" Tanya Namjoon pria paruh bayah yang sangat menyayangi Keluarganya ini pun mampu membuat Hati Lisa seperti teriris ." Nanti kalo ayah tau pasti ayah bakal marah banget sama aku sama kak jeon , pasti ayah juga gaakan setuju kalo pada akhirnya aku nikah sama anak yang udah ngehancurin perusaan ayah " batin Lisa frustasi sendiri .

" Hei ,anak bunda ada yang lagi difikirin yah? Kamu marah yah sama bunda sama ayah karna dibali kelamaan ?" Tanya Yoona kembali . " enggak bun , aku malah kangen sama ayah sama bunda hari-hari aku sepi gaada ayah yang bawel bunda yang perhatian " jawab Lisa menahan tangisannya .

" Uuu sayang , sini peluk bunda walaupun kamu sudah besar tapi bagi kami kamu tetap anak kecil kami , kami sangat menyayangi kamu " ucap Yoona menenangkan Anak semata wayangnya .

" jadi gimana ? Mau kedokter apa mau istirahat dulu? Obat kamu masih ada emangnya?" Tanya Namjoon . " Huh? Masih ada yah " jawab Lisa berbohong .

" Oh iya dimana Jeon? Masih kuliah ? "Tanya Namjoon diangguki Lisa . " iya katanya mau Kumpul sama anak Bem " jawab Lisa tersenyum padahal dirinya sendiri tidak tahu jungkook sedang ada jam kuliah atau tidak bahkan Lisa tidak mengirim pesan kepada Jungkook kalau dirinya pulang lebih dulu .

" Yaudah Kamu istirahat dulu yaa dikamar , Nanti sore Bunda buatin sop kesukaan kamu sama salad buah supaya mulut kamu ga pait lagi ...
Pasti kan Kalo asam lambung naik mulut ikut pait kan nak?" Tanya Yoona .
" Hehehe makasih ya bunda , aku kekamar dulu " ucap Lisa berpamitan dengan ayah dan ibunya .

Saat sudah berada dikamar Lisa pun duduk ditepi kasur dan menatap Meja belajarnya dimana terdapat foto dirinya saat masih remaja bersama kedua orang tuanya .

" Aku bener-bener bingung , apa jadinya kalau ayah sama bunda tau kalo aku lagi hamil ? Apa jadinya kalo Ayah tau kalo ayahnya kak jeon orang jahat ? Apa aku harus pergi sendiri ? Hidup sendiri bawa Anak aku ini? " gumam Lisa seraya mengelus perutnya yang masih rata .

" udah kejadian gini aku jadi nyesel banget , udah kaya gini juga yang rugi aku ... rugi waktu , kuliah aku , cita-cita aku , aku harus apa??? Aku gasanggup kalo liat Bunda harus kecewa untuk kedua kalinya ..hufttt " ucap Lisa , Lisa pun merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur miliknya dan merenungi kesalahannya .

"Percuma juga disesali gaada gunanya , aku sayang sama ayah , bunda tapi aku juga sayang sama Kak jeon sama calon anak aku " ucapnya kembali sampai akhirnya Lisa pun tertidur ...

Sedangkan Disisi lain ~

Jhope pun kembali masuk keruang aula setelah selesai jam kuliah dan menghampiri Jungkook yang sedang berbicara dengan Diandra .

Jungkook yang sadarpun segera menyudahkan obrolannya dengan diandra dan menghampiri Jhope .
" Ada apa?" Tanya Jungkook . " Lisa pulang tadi izin , kata temennya dia naik ojek online " ucap Jhope .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang