Bab 2 💜

1.6K 181 25
                                    


" KAK JEON GANTENGGGGGG" pekik Lisa seraya tersenyum senang melambaikan tangannya padahal sedetik yang lalu ia masih menangis namun karna melihat kehadiran sang pujaan hatinya ia pun tersenyum senang .

" lisa jangan teriak-teriakan gue yang malu asli ." ucap Mina melirik kesana-kemari begitu juga dengan minnie .

Jungkook pun bangun dari tempat duduknya untuk menghampiri Lisa dan menatapnya sebenarnya Jungkook sangat gugup namun ia tutupi dengan sikap dinginnya membuat wajahnya kembali tanpa ekspresi terlebih disini sedang ramai orang . " Kakak ..."ucap Lisa manja membuat kedua temannya frustasi .

" Kenapa?" Tanya Jungkook . "Aku abis nangis , Tuu liat air mata aku masih ada " ucapnya dramatis membuat semuanya membicarakan Lisa terang-terangan namun Diluar dugaan Jungkook pun menghapus air mata Lisa dengan sapu tangan yang ia simpan di saku celananya.

"Kenapa ?" Tanyanya sekali lagi dan masih menghapus air mata Lisa . Lisa sendiri hanya mengerjapkan matanya atas perlakuan seniornya .

" A-aku d-diome-lin s-sama kak Diandra" jawab Lisa terbata-bata .

" yaampun gua yang salting " ucap Minnie menutup wajahnya ." Sama gua juga " jawab Mina terkekeh geli .

" Gapapa , jangan dibawa perasaan semuanya juga sama kan diomelin satu kelas? Itu cuma buat nguji mental kamu , mental mahasiswa baru gapapa ya  " jawab Jungkook .

Semua teman Jungkook pun tersenyum bangga melihat tingkah kulkas dua pintu ini , pada akhirnya Jungkook bisa melabuhkan hatinya kepada gadis yang ia sukai.

" i-iya kak " jawab lisa masih terpana dengan wajah tampan jungkook dimana terdapat bekas luka gorengan di wajahnya .Kini Lisa bisa melihatnya secara dekat walaupun laki-laki dihadapannya tidak ada ekspresinya namun perlakuannya sangat baik .

" mau pingsan aku rasanya " ucap Lisa tanpa sadar .

Setelah selesai acara maba dihari terakhir Lisa pun bergegas pulang dan menunggu angkot didepan kampusnya namun Laki-laki yang sangat ia kenal pun berhenti dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai acara maba dihari terakhir Lisa pun bergegas pulang dan menunggu angkot didepan kampusnya namun Laki-laki yang sangat ia kenal pun berhenti dihadapannya .

" naik " titahnya . " mau kemana kak? Aku langsung disuruh pulang sama bunda aku lho " ucap Lisa menunjukan wajah ketakutannya karna memang Lisa tidak pernah berpegian sepulang kegiatan .

iya aku anter kerumah kamu " jawab jungkook membuat Lisa tersenyum senang dan mengangguk sebagai jawaban iya atas tawaran yang diberikan oleh seniornya . Namun sepanjang perjalanan Lisa dan Jungkook hanya diam tak saling mengajak bicara satu sama lain .

Rasanya mulut Lisa sangat gatal ingin sekali cerewet dihadapannya namun ia harus menjaga image demi sang pujaan hati . " bener ga ini jalannya?" Tanya Jungkook . " i-iya kak " jawab Lisa masih berpegangan dipundak seniornya .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang