" Lho emang lo gatau Sa ? 3 bulan lo Ngilang Si Jihyo suka sama ketua Bem "
Jawab Eunwo membuat Lisa terkejut begitu juga dengan Jihyo yang sama terkejutnya karna eunwo kembali membuat ulah ." Hah? Seriusan ??" Tanya Mingyu dan Minnie bersamaan , sedangkan Mina hanya diam karna ia sendiri pun sama Shocknya .
" Seriusan jung?" Tanya Jhope . " Tapi gua ga--" jawab Jungkook terhenti karna Lisa tiba-tiba Mengeluh pusing kepalanya .
" kepala aku pusing , Aku mau tidur " ucap Lisa . " iya Sayang , istirahat yaa " jawab Jungkook menghampiri Lisa dan membantunya untuk merebahkan tubuh istrinya.
Suasana diruang inap begitu tegang membuat semuanya seketika menjadi hening , berbeda dengan Jihyo yang mulai merasa ketakutan .
" Lisa gue --"
" aku mau tidur Jih aku pusing banget " jawab Lisa acuh tanpa memperdulikan teman-temannya . "Aku mau istirahat " ucapnya kembali memejamkan matanya
Berusaha agar tidak menangis , karna memang sesakit itu saat mengetahui sahabat yang selalu ada untuknya malah menyukai orang yang sama ." yaudah yok , Kita keluar lisa mau istirahat keadaannya nanti drop lagi bahaya " ucap Suga menggiring sahabat dan teman-temannya Lisa untuk keluar ruangan .
Dengan berat hati Jihyo pun menuruti permintaan Seniornya untuk keluar ruangan lisa sama seperti lainnya .
Saat ruangan sudah sepi Lisa pun kembali membuka matanya dan menatap keluar Jendela . " kamu tega nyembunyiin ini dari aku " gumam Lisa .
" maaf Li , tapi Aku begini karna emang aku gangerespon Jihyo " jawab jungkook berusaha menjelaskannya .
" tapi sakit kak ... "
" Iya sayang maafin aku yaa " .
Saat semuanya sudah berada diluar ruangan rawat inap Jihyo pun menatap kesal eunwo . " Lo !!" Ucap Jihyo menunjuk eunwo .
" Lah ? Gue ngomong bener kan? Ngapain disembunyiin ? Lo kan sahabatnya " jawab eunwo dengan santainya membuat Jihyo sangat emosi dan ingin sekali menamparnya .
" lagi Juga , Lo kaya gapunya Fikiran dah Jih !! Kan lo tau dari maba Tu anak emang tergila-gila sama Si ketua Bem , bahkan Kita semua juga tau mereka pacaran ... ko lo punya Fikiran buat Nikung tuh anak " ucap Minnie .
" Gue ...ga nikung !! " jawab Jihyo .
" terus apa namanya??" Tanya Eunwo tersenyum smirk . " Lo fikir Karna Lisa gaada lo bisa dapetin si ketua bem gitu ?" Tanya Mina yang sudah sangat muak .
" G-gue tau Gue salah , gue fikir mereka udah --"
" putus ?" Jawab jennie ketus . " Lisa itu hamil Anak jeon tapi Dia pergi karna Dia fikir perjodohan Jeon sama una waktu itu bakal jadi , Nyatanya? Una mutusin perjodohannya hari itu juga ..
Tapi Lisa salah paham makanya Lisa pulang ke Bali buat ninggalin Jungkook yang bakal nikah sama Cewe yang dijodohin bokapnya .." jawab Jennie kembali ." jadi Gue harap Lo buang perasaan itu jauh-jauh deh , lagi kan Lo punya Kontak Lisa ngapain Ngehubungin Jeon ? Kalo bukan Caper ?" Sarkas jennie membuat Jihyo benar-benar merasa terpojok .
"Mampus " batin eunwo .
" Lo kenapa si Wo ? Selalu ngerusak suasana ? " tanya Jihyo kembali .
" Gua cuma jujur "
" Tai lo " jawab Jihyo pergi meninggalkan semuanya tanpa berpamitan . Hatinya benar-benar hancur , Jihyo memang salah tapi Jihyo tidak ada sedikit pun untuk merusak kebahagian sahabatnya .
Baru beberapa meter meninggalkan teman-temannya dari ujung lorong Jihyo pun melihat dokter dan dua suster sedang berlari kearahnya , Jihyo pun reflek menghindar dan melihat arah Dokter itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...