43 💛

687 75 20
                                    

Weekend day ~

Waktu menunjukan jam 08.00 pagi namun Lisa belum juga bangun , setelah semalaman punggungnya merasa sakit lisa baru bisa tidur jam 12.00 malam itu pun ditemeni oleh Jungkook yang setia mengelus punggungnya .

"Aku cuma takut kamu Pergi ninggalin aku Li , Hidup aku tanpa kamu gaakan Ada apa-apanya Li "gumam Jungkook yang sudah bangun sejak tadi menatap Lisa yang tertidur miring
menghadapnya .

" dunia gaadil buat aku sama anak kita nantinya kalo kami hidup tanpa kamu " gumam Jungkook kembali menyentuh dahi Lisa sampai dagunya menggunakan Telunjuk .

Sampai akhirnya Mata cantik itu pun terbuka perlahan dan Melebar bahkan Lisa memberikan Senyumannya kepada suaminya . " Morning kiss Kak " pinta Lisa manja dengan suara seraknya membuat Jungkook terkekeh geli dan menuruti permintaan Istrinya untuk mencium kening , pipi , hidung dan Bibir Lisa .

" kamu gamau minta jatah kak? Biasanya kalo pagi Minta jatah mulu " ledek Lisa masih memejamkan matanya membuat Jungkook kembali tertawa dan mencium bibir ranum Lisa .

" Enggak , kamu pucet banget kita kedokter ya " ajak Jungkook namun Lisa masih tersenyum dan menggelengkan kepalanya . " kenapa?" Tanya Jungkook kembali .

" mau ngapain ke dokter ? Ujung-ujungnya sama dikasih obat terus disuruh istirahat ... mending kamu peluk aku aja sini "pinta Lisa merentangkan tangannya dan jungkook memeluknya dengan erat .

" sehat lagi ya sayang "

" amin kak " .




Hari ini Lisa dan Jungkook benar-benar bermalas-malasan dirumah bahkan Jungkook dan Lisa menghabiskan waktu liburnya untuk bersantai diruang tv dirumahnya mulai menonton Drakor , Film action dan Film horor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Lisa dan Jungkook benar-benar bermalas-malasan dirumah bahkan Jungkook dan Lisa menghabiskan waktu liburnya untuk bersantai diruang tv dirumahnya mulai menonton Drakor , Film action dan Film horor .

" yang buka deh " ucap Jungkook . " Huh buka apa?" Tanya Lisa yang duduk disebelahnya .

" Perut kamu biar aku kasih minyak telon supaya anget " titah Jungkook . Lisa yang menggunakan daster pun menurutinya dan memperlihatkan perut buncitnya .

Dengan telaten Jungkook pun memberikan minyak telonnya ke perut Lisa , Lisa hanya menatapnya dan saat Jungkook sedang mengelus perut Lisa sesuatu dari dalam perut Lisa memberikan respon membuat Lisa terkekeh Geli berbeda dengan jungkook yang Shock . "Huh ? Nendang ?" Tanya Jungkook dengan wajah konyolnya .

" hehehe Iyaa , Lucu kan ?" Tanya Lisa . "Bangettt... Anak ayah lucu banget nendang-nendang ayah gasabaran ya? Mau ketemu ayah ya?? Hm?? Ayah juga " ucap Jungkook sangat antusias .

 Anak ayah lucu banget nendang-nendang ayah gasabaran ya? Mau ketemu ayah ya?? Hm?? Ayah juga " ucap Jungkook sangat antusias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang