8 💜

1.3K 161 45
                                    

Lisa pun masih menutup matanya dengan kedua tangannya , bahkan jungkook sendiri kebingungan ada apa dengan kekasihnya ini .

" Lisa kamu kenapa si??" Tanya Jungkook duduk dihadapan Lisa dengan wajah yang kebingungan . " kamu !! Kancingin dulu bajunya Kakk !" Jawab lisa ketakutan .

" Kancingin baju apa??? " tanya Jungkook bingung . " ngapain kamu udah pake baju piyama ga dikancingin , bukannya nanti kamu mau anter aku pulang?" Tanya Lisa kembali .

Jungkook semakin tidak mengerti dengan ucapan kekasihnya ini bagaimana Lisa bisa bilang Jungkook memakai piyama? Bahwasannya jungkook memakai Kaos hitam dan celana pendek (kolor) .

" Kamu buka dulu Li " pinta Jungkook ."buka apa si kak , aku gamau dibuka !! Aku ga minta begituan " jawab Lisa semakin panik .

" Lisa buka mata !! Aku pake Kaos sama celana pendek , kamu ngomong apa si??" Tanya Jungkook semakin pusing dengan tingkah Lisa .

Lisa pun membuka matanya dan melihat jungkook yang sudah duduk dihadapannya dengan tatapan bingungnya . " perasaan tadi pake Baju piyama kak , Dadanya kemana-mana " jawab Lisa melihat penampilan Jungkook .

" kamu ngehalu ya sayang ?" Tanya Jungkook seraya meledik kekasihnya membuat Lisa memanyunkan bibirnya dan kembali marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kamu ngehalu ya sayang ?" Tanya Jungkook seraya meledik kekasihnya membuat Lisa memanyunkan bibirnya dan kembali marah ." Ehhh enggak sayang becanda hehehe " ucap Jungkook yang sadar dengan sikap Lisa .

" Ehhh enggak sayang becanda hehehe " ucap Jungkook yang sadar dengan sikap Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kenapa deket kamu otak aku koslet mulu ya??" Tanya Lisa kesal sendiri . Karna ketika dirinya bersama kekasihnya ia benar-benar tidak bisa mengontrol dirinya sendiri .

" Gapapa sini" ajak Jungkook memeluk Lisa . " jangan pelukan mulu , Otak aku makin ga waras kak jeonnn" ucap Lisa berhasil membuat jungkook tertawa puas .

" Gapapa , aku juga mau " jawab Jungkook tersenyum . " mau apa?!" Tanya Lisa panik .Jungkook pun mendekatkan dirinya kewajah Lisa hingga menyisahkan Jarak yang begitu dekat , bahkan Hidung Lisa dan Jungkook kini sudah saling bersentuhan , Jungkook menggesekan Hidungnya dengan pelan membuat degub jantung Lisa bisa dikatakan tidak normal karna begitu cepat .

HACHIHH....

Lisa pun tidak sengaja bersin dihadapan Jungkook membuat Jungkook memejamkan matanya . Sedangkan Lisa kembali panik dan terus meruntuki dirinya . " astagah Oon banget aku " Gumam Lisa .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang