Lisa pun terus berjalan menuju gerbang utama kampus namun tiba-tiba sebuah mobil pun berhenti dihadapannya . Saat kaca terbuka memperlihatkan teman sekelasnya yaitu Jihyo .
" kenapa lisa , ko nangis?" Tanya Jihyo .
" aku ikut kamu ya ? Nanti aku turun kalo udah jauh dari kampus " pinta Lisa memohon ." Ayok masuk " ajak Jihyo lisa pun segera masuk kedalam mobil Jihyo dan duduk dibangku penumpang .
" jihyo aku boleh minta tisu?" Tanya Lisa ." Ambil aja lagi gapapa" jawab Jihyo tersenyum .
"Jihyo kamu mau kemana?? Aku ikut dong , nanti aku pulangnya naik Gojek aja " ucap lisa . "Mau makan keluar ? Atau mau kemana?" Tanya Jihyo kembali .
" Kemana aja , pengen yang seger-seger " pinta Lisa ." Main aja yuk kerumah gue ,nanti biar dibuatin Jus sama makanan cemilan " ucap jihyo .
" Oke deh " jawab Lisa menuruti ajakan Sahabatnya , jihyo pun mengangguk dan melajukan mobilnya menuju rumah mewahnya .
Sesampai dirumah mewahnya Rumahnya begitu sepi untuk Lisa , Lisa pun menatap setiap inci bangunan tersebut . " Mewah banget " ucap Lisa .
" Biasa aja Lis , hehehe ayok " ajak Jihyo . Lisa pun mengekori Jihyo dan menaiki tangga untuk sampai dipintu utama . Bahkan dalam rumah Jihyo terlihat seperti modern dan elegan membuat Lisa tak hentinya menatap kesana-kemari .
" Jihyo , mamah papah kamu kemana? Kenapa sepi banget?" Tanya lisa kebingungan Jihyo pun mengajak Lisa duduk diruang keluarga dimana langsung menuju kolam berenang .
" ada tapi diluar negeri , gua biasa sendiri dari sekolah hehehe sering-sering ya sa main disini gua kesepian banget soalnya ,paling si bam yang main tapi dia kan cewenya banyak ada dimana-mana jadi sok sibuk" ucap jihyo .
Lisa yang mendengarnya pun mengangguk dan tersenyum .
" tunggu gua telfon Mina sama minnie biar main tadi soalnya dia pada lagi nyari buku , abis itu lu harus cerita yaa" titah jihyo ." iya " jawab Lisa tersenyum mengangguk .
Disisi lain ~
Jungkook yang mendengarnya pun terkejut begitu juga dengan diandra .
" cewe lu ? Yang mana ?" Tanya Diandra bingung. " Yang pas maba lo omelin terus " jawab Jungkook segera pergi meninggalkan Diandra ." Ah ? Sampein maaf gua jung kedia " ucap Diandra berteriak namun Jungkook hanya menunjuk jarinya yang mengisyaratkan OK .
Jennie , Jisoo dan jungkook pun mencari keberadian Lisa di sudut kampus namun tidak ada ketika mereka sudah saling bertemu kembali , Jisoo dan jennie pun hanya menggelengkan kepalanya kepada Jungkook .
" tadi kata Lisa gini pantes gamau diajak ciuman lonya ternyata ada cewe lain " ucap jennie membuat Jungkook membulatkan matanya ." dan lisa nganggep lu cuma mau main-main aja sama dia " tambah jisoo .
" Arghhh Lisaaa... kenapa bisa ngambil kesimpulan gitu si " ucap jungkook frustasi . " Jung , cewe itu bukan cuma hanya dimiliki tapi disayang dimengerti gua tau lu baru pacaran tapi lu kan cowo , lo harus bisa peka sama cewe lu mau apa , gimana ? Turutin aja " ucap Jennie .
Jungkook yang mendengarnya pun semakin frustasi maklum saja , dirinya belum pernah berpengalaman menjalin hubungan , ketika jatuh cinta malah sama gadis dengan segala tingkah ajaibnya seperti Lisa.
Jungkook pun hanya diam tapi ia berfikir bahwa ia tidak salah sama sekali karna baginya dirinya bersama diandra hanya Teman satu organisasi tidak lebih .
" malah ngebug !! Telfon cewe lu oon " titah Jennie tersulut emosi . Jungkook pun langsung menelfon Lisa namun tidak diangkat membuatnya harus mengirimkan pesan siapa tau saja langsung dibaca oleh Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...