39 💛

821 84 16
                                    

Setelah acara pernikahan selesai Jungkook dan Lisa pun berjalan menuju kamarnya tentu saat ini Lisa sedang kesusahan , bagaimana tidak ? Perutnya sudah mulai besar namun lisa di haruskan memakai gaun .

" Kakak aku mau lepas aku mau pakee dasterr GERAHHH" rengek Lisa . " iya Li , dimana dasternya? Biar aku ambilin yaa " jawab Jungkook sesabar mungkin membuat siapapun yang melihatnya akan iri mempunyai suami seperti Jungkook .

" Ada dikoper aku , Aduh aku butuh bunda deh kak " ucap Lisa terus mengangkat Gaunnya dan duduk dipinggir kasur dengan rasa Begah (kenyang ) , bukan !! Bukan kenyang makan , ini kenyang akibat Kekasihnya yang sudah menjadi suaminya saat ini .

" kenapa emangnya ? Kamu butuh bunda mau apa sayang ? Biar aku yang Bantu kamu " ucap Jungkook segera membawa Baju daster Lisa .

" Aku mau minta lepasin ini ,baju sama Pernak-pernik diatas kepala aku pusing .aaaaaaa" jawab Lisa rempong sendiri . " ayah sama bunda kelelahan soalnya tadi kan Tamunya banyak temen ayah sama bunda kamu , biar aku yang Buka aja ya sayang " ucap Jungkook diangguki Lisa .

Dengan telaten Jungkook pun melepas Jepitan mewah diatas kepala Lisa dan Menyisir rambut panjang Lisa , berbeda dengan lisa yang sudah sangat kelelahan hanya diam murung . " kamu kecapean yah ? Abis mandi mau aku pijetin? " tanya Jungkook .

" gamau kak , aku cuma mau rebahan perut aku rasanya agak keram udah gitu .. "

" apa?" Tanya Jungkook menatap Pantulan wajah cantik Lisa dari cermin yang masih berhiaskan makeup tipis .

" Pinggang aku pegel banget " jawab Lisa jujur . "Huh? Kamu sakit lagi ya sayang? Aku lupa kamu kan gaboleh kecapean , mau Kerumah sakit ? Gapapa biar aku gendong " ajak Jungkook sangat mengkhawatirkan Lisa .

" kakak , Aku gapapa bener deh ...
Aku cuma kecapean doang apalagi aku kan lagi hamil hehehe" jawab lisa berusaha tersenyum menatap suaminya .

" Jangan bohong Li , kalo kenapa-kenapa , kamu harus ngomong sama aku mulai hari ini dan seterusnya .. bahkan Aku gaakan mau kehilangan kamu untuk kedua kalinya Lisa " ucap Jungkook menatap Lisa lekat .

" hehehe kakak , aku gapapa bener deh aku cuma mau istirahat . Maaf ya malem ini aku gabisa --"

" Gapapa , kita bisa ngelakuin itu dimalam selanjutnya ... jangan Fikirin hal lain aku mau kamu sehat lagi Lisa " jawab Jungkook dengan jarak yang begitu dekat membuat Lisa tersenyum dan menatap kedua mata Jungkook .

" Suami aku Ganteng banget syiiii" ucap lisa gemas sendiri . " kamu Fikir kamu ga cantik banget Li? Hmm ? Kamu Tuh bener-bener sempurna banget aku beruntung dapetin kamu "ucap Jungkook mengecup Bibir Lisa dan kembali tersenyum .

" kakk..."

" apa sayang?" Tanya Jungkook dengan suaranya yang rendah membuat bulu kuduk Lisa meremang dan Lisa pun memejam kan matanya dan kembali membuka matanya ..

" jangan kaya gitu kak , dibilang jantung aku gaaman nanti kalo tukeran sama Ginjal gimana ? " protes Lisa kembali membuat Jungkook terkekeh gemas .

" Bumil kamu tu beneran hamil ga si?? Ada ajaa tingkahnya , oh iya kata ayah kamu kemaren malem ngidam megang pantat ayam ?" Tanya Jungkook dengan tawanya ,berbeda dengan Lisa yang memanyunkan bibirnya .

" iya kak , tapi ga dikasih sama ayah sama bunda , semaleman aku nangis makanya tadi pagi mata aku bengkak " jawab Lisa mempoutkan bibirnya .

" kamu mau apa aja aku kasih , tapi jangan itu mau ga?? "

" aku mau apa yaa?? ah sekarang mah belum pengen apa-apa nanti aja dijakarta jajanannya lebih banyak " ucap Lisa bersemangat ." Oke kalau gitu sekarang kita mandi dulu yaa " ajak Jungkook .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang