19 💛

947 106 21
                                    

Setelah selesai jam Kuliah seperti Biasa semua teman-teman Lisa pun mendekat kepadanya dengan rasa penasaran yang begitu tinggi mereka pun langsung menanyakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Lisa .

"Lisa sebenernya Lu kenapa kemaren ? Kenapa Langsung pergi tapi gaada diruang Kesehatan ?" Tanya bambam .

" aku jalan-jalan sendiri hehehe" jawab lisa tertawa seperti biasanya maklum saja biarpun Lisa sudah merasakan pacaran tapi Lisa tetap saja polosnya sudah mendarah daging .

" Si anjir , kalo diculik gimana ?" Tanya Mingyu . " tau sa , kita khawatir tau " ucap mina .

" Maaf yaa , aku udah buat kalian khawatir tapi bener deh aku udah gapapa " jawab Lisa tersenyum .

" Seberapa berat perasaan sakit lo , kita berusaha selalu ada buat Lo sa , jangan kaya kemaren lagi Ya .. Semuanya khawatir sama Lo terutama si Mingyu tuh " ucap Eunwo membuat Lisa terkejut .

" Huh? Kenapa? " tanya Lisa .

" Gapapa Sa , hehehe gua cuma khawatir doang ko " jawab Mingyu tersenyum , Lisa yang mendengarnya pun  tersenyum juga .

" Makasih ya semuanya " jawab lisa .

" Oh iya sa , Gimana besok mau ikut ga? Keparty gue ... Ayoklah semuanya gue undang ko , termaksud cowo lu " ucap Jaehyun membuat Lisa menyerngit . " haduh gimana Yaa ??? Pasti aku gaboleh Keluar malem sama ayah lagi " ucap Lisa nampak berfikir .

" kenapa si sa , sebenernya ? Bukannya bunda sama ayah lo udah ngebebasin Lo ? " tanya Minnie kali ini bersuara .

Lisa pun kembali tersenyum dan menunduk , Menahan air matanya agar tidak kembali keluar sungguh jika mengingatnya Lisa kembali akan merasakan sakit . Memang ini adalah hasil rasa ingin taunya yang begitu besar .

" gapapa Lisa , kalo gasanggup jangan cerita ... kita ngerti ko " ucap bambam , Lisa yang mendengarnya pun tersenyum dan mengangguk .

" Oh iya , aku ke perpus dulu ya bentar aku harus ngejar tugas kemarin aku gapunya bukunya " ucap lisa . " gue temenin yaa , biar nanti pulang gue anter " ucap Jihyo .

" Gausah nanti aku telfon kamu kalo mau pulang , atau ga ? Nanti kita ketemu dirumah yaa " ucap Lisa .

" padahal gue mau ajak makan siang bareng Sa " ucap Eunwo . " gapapa Kalian aja , aku kerjain tugas dulu " ucap Lisa .

" Nanti gue bungkusin makanan lagi yaa buat Lo " ucap Bambam . " Gausah aku gamau ngerepotin kamu " jawab Lisa tersenyum .

" Gapapa Barbie , Jangan ditolak nanti gue anter keperpus "

" makasih bam "

" sama-sama barbie " jawab Bambam tersenyum senang .

Cukup lama Lisa mengerjakan tugas diperpustakaan bahkan hari menjelang sore pun Lisa tidak sadar , layar ponsel terus memperlihatkan panggilan masuk dari ayahnya tapi Lisa kembali tidak menyadarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cukup lama Lisa mengerjakan tugas diperpustakaan bahkan hari menjelang sore pun Lisa tidak sadar , layar ponsel terus memperlihatkan panggilan masuk dari ayahnya tapi Lisa kembali tidak menyadarinya .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang