Jungkook masih berada didepan rumah lisa dan terus menghubungi Lisa dan keluarganya namun hasilnya sia-sia , Nomer telfon Lisa sudah tidak aktif bahkan ? jungkook berusaha mencari sosial media milik Lisa namun tidak ada .
" kamu kemana ? Kenapa kamu ninggalin aku Li?" Gumam Jungkook frustasi dan dari kejauhan sebuah motor pun datang menghampiri Jungkook siapa lagi kalau bukan sahabatnya , Jhope dan Suga .
" lisa beneran gaada ?" Tanya Suga . "Udah pergi Ga dari tadi siang , mereka semua keluar negeri " ucap Jungkook frustasi .
" Nomer hpnya aktif? Bokap , nyokapnya?" Tanya Jhope . " enggak aktif , Gua khawatir kondisi Lisa Jay , ga gua harus nyari dia kemana lagi?" Tanya Jungkook kebingungan .
" Masa iya keluar negeri? Gamungkin deh gua rasa , Keluar negeri kan butuh ngurus berkas-berkas paspor sama yang lainnya " ucap Suga . " terus menurut lo Lisa masih diindonesia?" Tanya Jungkook .
" Coba deh kita ke resto bokapnya siapa tau aja ada Lisa disana atau enggak kita bisa tau keberadaan keluarganya " ucap Suga . " Ayokk Buruan !! Gaada yang ga mungkin pasti kita nemu petunjuk disana " ucap Jhope .
Sesampai diresto Jungkook pun langsung menanyakan keberadaan pemiliknya bahkan berkali-kali Jungkook menunjukan ketidak percayaannya .
" saya bener mas , Pak namjoon mahendra sudah menitipkan Resto ini kepihak management karna Ingin keluar negeri untuk pengobatan anaknya " jawab Pegawai tersebut .
" mas ga bohongkan sama saya? Saya ini calon suaminya anak Pak namjoon " ucap Jungkook tegas membuat pegawai tersebut benar-benar bingung harus menjawab bagaimana lagi .
" saya bener mas , itu pesan Pak namu sendiri " jawab Pegawai tersebut .
" udah Jung , Pegawainya juga ngomong Jujur , Gamungkin Lisa tiba-tiba pergi gitu aja kalo gaada alesannya " ucap Suga . " ya alesannya apa?gua bener-bener janji kan buat nikahin dia dan gua mau Wujudtin semuanya ! Semua janji gua kedia ga " jawab Jungkook .
" Kita pulang sekarang , lo harus isturahat kita gaakan ninggalin Lo .
Kita sambil cari keberadaan Lisa " ucap suga tegas dan pada akhirnya Jungkook pun pasrah dan mengikuti perintah sahabatnya untuk pulang .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...