Keesokan Harinya ..
Lisa pun datang lebih pagi untuk menghindari Jungkook karna ucapan jungkook kemarin . Awalnya lisa tidak mengerti maksud kata-kata dari jungkook setelah Lisa tanya ternyata artinya nafsuan Lisa pun kembali marah dengan kekasihnya dan berniat untuk meninggalkan Jungkook .
Tapi jungkook menahannya dan mati-matian ia meminta maaf kepada Lisa .
Bahkan pagi ini Lisa pun pergi lebih dulu dengan alasan ada seminar kepada orang tuanya masa bodo dengan Jungkook , Lisa sangat kesal dengannya .
" Gaada sosweet-sosweetnya orang kaya drakor kek , basa-basi buat liat kupu-kupu dirumahnya ,diajak makan ramen , Liat jamur , Liat kucing kek kaya idol korea ngajak fansnya !! Huh alahh muka doang ganteng tapi oon kaya aku . " Grutu Lisa kesal sendiri dan segera masuk kedalam kelasnya untuk kembali tidur .
Sedangkan Jungkook sedang kebingungan karna Yoona selaku ibunya lisa bilang kepadanya ada seminar .kenapa Lisa tidak bilang kepadanya ? Apa Lisa masih marah dengannya soal kemarin ? Entahlah .
" yaudah tante jeon susul Lisa ya , jeon khawatir " ucap Jungkook berpamitan dengam ibunya lisa . " Iyah jeon , Oh iya Lisa tadi gasempet sarapan tolong ingetin sarapan yah soalnya tante takut perut lisa sakit " ucap yoona meminta tolong dengan kekasih anaknya.
" iyah nanti jeon bawain Makanan untuk Lisa " jawab jungkook .
" Yaudah makasih Jeon , hati-hati dijalan ya nak " titah Yoona . " iya tante , Jeon berangkat ya permisi tante " ucap Jungkook .
Setelah selesai membeli roti dan susu untuk Lisa disupermarket Jungkook pun kembali menaiki Motornya dan melajukan motornya menuju kampusnya ." aku harus gimana Li , aku bener-bener bingung " guman Jungkook dari dalam helmnya .
Sesampai dikampus jungkook pun langsung berlari menuju kelas lisa karna sudah dipastikan Keadaan kampus masih sepi namun tidak sedikit mahasiswa yang sudah datang untuk kegiatannya. karna memang jam kuliah akan dilaksanakan jam 9 nanti sedangkan sekarang masih jam 8 pagi .
Dan benar saja Lisa sedang merebahkan kepalanya di mejanya dan nampaknya lisa sedang tertidur pulas . Jungkook pun menarik bangku agar lebih dekat dengan Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fiksi Penggemarini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...