29 💛

903 91 16
                                    

Setelah eunwo mengatakan hal demikian Lisa pun terdiam dan memikirkannya . " udah jangan didengerin , mending duduk yukk
Lo ketinggalan banyak Tugas Gimana mau nyalin punya gua aja?" Tanya Mina .

" boleh deh " jawab lisa berusaha tersenyum dan duduk dibangkunya saat Lisa menatap ke eunwo , eunwo hanya diam menatapnya dan kembali melihat layar ponselnya .

" Eunwo bener deh , aku cuma nyusahin kalian " ucap Lisa tiba-tiba ." Enggak !! Apaan si , gue rasa si eunwo demen deh sama lo  , makanya dia kaya gitu " jawab Jihyo .

" kalo orang sukak gakaya gitu Jih " ucap Lisa dengan suara yang pelan ."kaya gitu Lisaa, kalo dia ngerasa cemburu dan ga dapetin apa yang dia mau " jawab minnie .

" setuju " jawab Mina dan Jihyo bersamaan membuat Lisa kembali menatap eunwo yang tidak menatapnya .

Setelah jam Kuliah selesai Lisa pun meminjam buku catatan sahabat-sahabatnya dan karna waktu masih menunjukan jam 14.00wib .Lisa pun mengabarkan Bi sri bahwa lisa tidak langsung pulang melainkan Mengerjakan tugasnya di Perpustakaan dan memilih untuk tidak ikut makan siang bersama dengan anak 97L .

" dari pada buat suasana gaenak , lebih baik disini " gumam Lisa mengambil buku-buku yang diperlukan sampai akhirnya ponsel lisa pun kembali bergetar menandakan satu pesan .

" kemarin aja Judes banget , sekarang bucin lagi " gumam Lisa terkekeh sendiri dan saat Lisa membalikan tubuhnya untuk kembali kemeja dan membawa beberapa buku n, Lisa pun terpejat atas kedatangan temannya siapa lagi kalau bukan Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kemarin aja Judes banget , sekarang bucin lagi " gumam Lisa terkekeh sendiri dan saat Lisa membalikan tubuhnya untuk kembali kemeja dan membawa beberapa buku n, Lisa pun terpejat atas kedatangan temannya siapa lagi kalau bukan Mingyu.

" Kamu kenapa ngagetin aku?" Tanya Lisa ." Maaf tapi gua bawa ini buat Lu, gua izin balik duluan sama anak-anak " jawab Mingyu memberikan fried chiken  untuk Lisa .

" makasih yaa " jawab Lisa tersenyum . " umm biar gua bantu ngerjain tugas mau?" Tanya Mingyu .

" Bolehdeh " jawab Lisa tersenyum dan mengajak mingyu untuk duduk bersama dan segera mengerjakan tugasnya . Bahkan separu tugas Lisa pun dikerjakan oleh Mingyu dilaptopnya dan segera mingyu print diruang perpustakaan .

" makasih yaa "

" sama-sama sa , oh iya gue boleh nanya gak?"  Tanya Mingyu diangguki Lisa . "Boleh , mau nanya apa?" Tanya Lisa menatap sahabatnya .

" maaf ya , sebenernya hubungan lo sama ketua bem gimana? Lo udah balikan sama dia ? Pacaran lagi?" Tanya mingyu namun Lisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya . " enggak aku gabalikan sama dia" jawab lisa .

" berarti Lo jomblo?" Tanyanya kembali . " enggak juga kenapa emangnya?" Tanya Lisa kembali .

Mingyu pun mengatur nafasnya untuk menjelaskan kepada Gadis cantik dengan rambut hitam legamnya .
" jadi gini semua anak cowo di 97Line suka sama lo dari sejak awal Lo masuk kampus , tapi Ternyata lo malah jatuh cinta sama ketua bem jadi pada Ngalah deh pas pada tau lo putus sama dia , semuanya lagi berusaha deketin Lo .
Yaaa walaupun caranya ada yang salah "ucap Mingyu membuat Lisa berusaha mencernanya .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang