BAB 1 💛

1.9K 196 22
                                    

Hari kedua MABA .

seperti hari sebelumnya , Hari ini Lisa pun turun dari angkot dan berjalan menyusuri gedung utama Kampus .
Perasaannya begitu bahagia bagaimana Tidak? Hari ini akan kembali bertemu dengan pujaan Hatinya yaitu Kak jeon .

Tampilannya berbeda dengan kemarin ,Jika kemarin Kaki jenjang Lisa terlihat jelas hari ini tidak .Ia memakai Rok panjang selutut layaknya Anak sekolah baik-baik pada masanya tidak lupa kaos kaki Dengan beda warna seatas Lutut .

Dan ? Rambut yang dikuncir 27 ikatan dengan Pita berwarna kuning dan ungu
Wajahnya begitu cantik membuatnya terlihat bak Barbie Hidup sedang berjalan .

" Yok buruan !!! Acara mau dimulai nih " teriak anggota BEM berwajah mungil .

" Ayok kamu buruan , Nanti dihukum lagi " teriak Anggota BEM yang satunya terlihat Sangat kalem dari dan-dannya wajahnya hampir mirip dengan si wajah mungil,  Lisa rasa Lisa akan menyukai kakak seniornya ini .

" Seneng banget si ?" Tanya Mina teman satu mabanya bersama Lisa dimana dibelakangnya sudah ada seorang Gadis ponian sama seperti Lisa saat lisa melihat Nametagnya terpampang tulisan bernama minnie .

" Seneng , nanti aku ceritain yaa " ucap Lisa diangguki mina dan minnie yang terlihat antusias .

Setelah berkumpul di lapangan , semua murid pun masuk kedalam kelasnya masing-masing dan Terlihat jelas Lisa sedang mencari seseorang kesana-kemari yang tidak terlihat sejak ia datang tadi pagi . " kemana dia ya??" Gumam lisa terus berjalan namun matanya tidak fokus kearah jalanan melainkan tetap mencari seseorang .

DUGHH..

" AHH ..." pekik Lisa merasakan sakit dikeningnya karna ia sendiri menabrak pintu kelas membuat Mina terkejut dan segera menghampiri Lisa yang terus memegang keningnya .

" Lo nyari siapa anjir ampe kejedot gini?" Tanya Mina terkejut namun Lisa hanya memanyunkan bibirnya seperti orang mau menangis .

" Lain kali hati-hati Lisa " ucap seseorang menepuk pucut kepala Lisa dengan pelan membuat Lisa dan mina menoleh menatapnya dan betapa senangnya Lisa orang yang ia cari pun muncul di Hadapannya .

" Kakak " sapa Lisa tersenyum senang dan menunjukan wajah bulatnya membuat Laki-laki itu tersenyum "duluan yaa , masuk sana kekelas " titah Jungkook diangguki patuh oleh Lisa membuat Mina mengerjapkan matanya .

"OHHHH ...ECIEEE YANG LAGI KASMARAN " ledek mina membuat wajah Lisa bersemu merah dan menahan salah tingkahnya ." GANTENG BANGET KHAN??? pangeran aku tau itu "jawab Lisa tersenyum senang .

" iyak eciee... Lagi jatuh cinta kan?" Tanya Mina diangguki Lisa . " aku doain biar cepet jadian "ucapnya kembali .

" AMIN PALING KENCENG GA SIHH?" Teriak Lisa namun tanpa mereka sadar Anggota BEM bak malaikat maut sudah berdiri dibelakangnya . " Ekhem !!" Ucapnya seperti mengintrupsi membuat Lisa dan Mina membulatkan matanya dan menoleh kebelakang .

" Kalian ngapain masih diluar kelas ? Masuk !!" Titahnya dengan suara yang dingin membuat Lisa dan mina ketakutan dan segera lari kedalam kelas namun Naas Lisa terserimpat roknya sendiri membuatnya terhuyung kedepan diikutin Mina .

" Astagah BONEKA BARBIE LU MENGAPA??" teriak laki-laki bernama Bam terkejut membuat semuanya menoleh kearah depan dimana Bokong Lisa dan mina sudah sangat sakit bahkan mereka sangat malu .

" Yaampun sini biar gue bantu " ucap Eunwo diikuti Jaehyun pria si Paling tampan dan lengsung pipinya menggoda . " makasih " ucap lisa .

" makasih " ucap Mina." Sama-sama " jawab Eunwo dan Jaehyun bersamaan .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang