Setelah semalaman sempat mengalami drop , pagi ini Lisa sudah sadar tentu harus dirawat sampai kondisinya benar-benar pulih membuat Lisa nampak tidak semangat .
Setelah setahun tidak pernah dirawat kini Lisa harus kembali dirawat dan ketergantungan lagi dengan rumah sakit , Yoona dan namjoon yang sudah menunggu sejak semalam pun terus mengkhawatirkan kondisi Lisa .
" bunda sama ayah pulang aja , Lisa sama kak jeon aja disini " ucap Lisa . "Enggak sayang , bunda khawatir " jawab Yoona .
" ih alah , lisa udah gapapa bener deh Lisa baik-baik aja Bunda sama ayah harus istirahat kalo Ayah sama bunda sakit siapa yang jagain aku nantinya ??" Ucap Lisa kembali membuat Yoona terus berusaha membujuk anaknya agar tetap disini menemaninya seperti dulu .
" yaudah ayah sama bunda pulang , tapi kami nunggu Suami kamu dulu kembali dari Kantin kasian kan dia dari semalem Ga tidur , ga makan ngekhawatirin kamu nak " ucap Namjoon . " siapa yang nyuruh enggak makan ?? Aku gapapa juga " jawab Lisa acuh .
Sedangkan Jungkook sedang bersama Jennie dan suga yang sudah datang lebih dulu ketimbang Jhope dan Jisoo yang masih dirumah .
Terlihat jelas wajah Jungkook sangat frustasi dengan kondisi istrinya jennie terus berusaha menenangkan sahabatnya begitu juga dengan suga .
" Udah , kita pasti nemuin orang yang mau Transplatasi tulang sumsum untuk Lisa " ucap Jennie mengelus pundak jungkook . " Iya Tenang , jung " titah Suga .
" Lo taukan ? Dua bulan lagi Lisa lahiran dan didalam dua bulan ini Yang bikin gua Khawatir itu apa Lisa kuat jalaninnya tanpa Kemo , tanpa Obat dengan dosis tinggi ? Karna ada anak gua didalam kandungannya !!" Jawab jungkook .
" Pasti bisa !! Selama lo ada disebelahnya , Gue yakin Lisa cewe kuat buktinya Dia bisa Bertahan sejauh ini " jawab Suga .
Ponsel Jungkook berbunyi menandakan satu pesan untuknya saat jungkook buka ternyata pesan itu dari sahabat istrinya yang sempat menyukainya .
" siapa ? " tanya Jennie ." Temen lisa " jawab Jungkook . " Awas Lo ya !! Macem-macem , Jangan dikira gue gatau " ancam Jennie .
" iya jen dia cuma nanyain Lisa " .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...