10 💜

1.2K 138 31
                                    

Waktu menunjukan jam 21.00wib , namun mata Lisa masih terjaga ia sendiri masih berada diruang keluarga untuk menonton tv dan memakan cemilannya , Lisa sangat suka dengan Film-film luar negeri apalagi berbau action dan Film yang dibintangi oleh Han so hee yaitu my name .

Ponsel Lisa pun terus menunjukan pesan chatt dari Jungkook , namun ia tidak menyadarinya dan masih fokus menontonnya . " nak kamu belum tidur ?" Tanya Yoona .

" belum bun masih seru tu satu episode lagi habis itu aku tidur ,Oh iya besok bangunin aku Jam 7 yah bun mau nemenin kak Jeon dulu " ucap Lisa .

" kemana sayang ?" Tanya Yoona . "Gatau Bun kesupermarket apa yah? Aku lupa " jawab Lisa menatap ibunya .

" kayanya anak Bunda lagi bener-bener ngerasain jatuh cinta yah?" Tanya yoona , lisa yang mendengarnya pun tersenyum dan mengangguk Lisa sendiri bahkan selalu jujur kepadanya ibunya mengenai perasaannya namun untuk hal sensitive sepertinya Lisa sudah harus simpan sendiri .

" bunda boleh ngomong sama kamu?" Tanya Yoona ." Boleh dong bunda , ada apa?" Tanya Lisa kembali .

" Pacarannya jangan terlalu Bebas ya sayang , sewajarnya aja bunda juga sama ko pernah ngerasain kaya kamu ..
Inget kamu harus lulus kuliah biar bisa ngejar cita-cita kamu " ucap yoona tersenyum tulus membuat lisa terdiam dan termenung .

Apalah daya Lisa selalu memancing jungkook untuk melakukan hal-hal berbau sex kepadanya karna rasa kepo Lisa yang terlalu Besar .

" Jujur sama bunda , kamu udah ngapain aja sayang ?" Tanyanya Membuat lidah Lisa mendadak kelu . Bagaimana bisa ibunya menanyakan hal ini kepada dirinya?.

" bunda , nanya apa si??" Tanya Lisa mengalihkan pembicaraan . " hehehe gausah marah dong , yang penting bisa jaga diri ya nak bunda udah gaakan ngelarang kamu kaya waktu kamu sekolah karna bagaimana pun anak bunda ini sudah besar , sudah tau mana yang baik , mana yang buruk mana yang akan merugikan diri kamu sendiri" ucap Yoona tersenyum .

" iya bunda " jawab Lisa tersenyum . " yaudah bunda istirahat dulu yah , Ayah juga udah nyuruh kamu istirahat tu jangan begadang besok kuliah " titah Yonna . " Hehehe iya Bunda sayang " jawab lisa menunjukan pipi bulatnya .

Yoona pun melirik ponsel anaknya terdapat pesan spam membuat yoona terkekeh geli . " your boyfriend sent you a spam message" ucap yoona menggunakan bahasa inggrisnya maklum saja mendiang nenek Lisa dari ibunya adalah orang luar membuat Yoona sangat faseh berbagai bahasa .

" Huh?" Tanya Lisa bingung .

" kak jeon nak " ucap Yoona terkekeh melirik ponsel Lisa dan segera pergi meninggalkan anaknya .

Lisa pun langsung mengambil ponselnya yang bercase Yellow dan membuka pesan tersebut .

Lisa yang membacanya pun kebingungan bukannya tadi dia izin untuk tidur duluan ? Kenapa sekarang malah nyepam , lisa pun membalas pesannya karna dirinya begitu khawatir dengan Kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa yang membacanya pun kebingungan bukannya tadi dia izin untuk tidur duluan ? Kenapa sekarang malah nyepam , lisa pun membalas pesannya karna dirinya begitu khawatir dengan Kekasihnya .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang