48 💜

975 66 2
                                    

9 bulan kehamilan Lisa ~


Wajah lisa kini sangat bulat karna Lisa sudah bulannya atau biasa yang disebut HPL (Hari perkiraan Lahiran) , Lisa sudah sangat bugar bahkan Lisa sudah tidak pernah mengeluh sakit punggung lagi sebulan terakhir ini ..

" Sayang , Mau jalan-jalan ditaman komplek ? Jalan pagi enak lho " ucap jungkook menatap Istrinya yang sedang menjepit rambut panjangnya setengah .

" Boleh kak , pengen Es kelapa muda " ucap Lisa manja dengan suaminya . " mau Es kelapa doang ? Mau apalagi sayang ? Hmm?" Tanya Jungkook .

" mau kamu hehehe , jangan-jangan aku becanda mau Jajanan pagi di taman komplek kak , kan banyak tuh kue-kue " ucap Lisa diangguki Jungkook .

" Boleh , pake dulu Jaket nya jangan Sexy-sexy aku gamau yaa Bapak-bapak pada Liatin kamu nantinya " ucap Jungkook membuat Lisa tertawa puas .

" Pak kumis maksud kamu ? Yaampun kakk dia gaada apa-apa tau dia cuma seneng katanya aku ramah sama Dia , yakali kak cemburu sama Bapak-bapak kaya gaada yang lain aja " .

" Yaudah aku cemburu sama sahabat kamu " jawabnya Kembali .." mingyu?? Yeuh Yaudah gapapa ,kamu ko yang ngizinin dia deket sama aku " jawab lisa kembali membuat jungkook sedikit frustasi.dan terkekeh gemas mencium pipi Bulat Lisa .

" hahaha udah kak , udah geli " .

" Lagi kamu malah nantangin aku " ucap jungkook terus mencium pipi Bulat Lisa dan sedikit menekannya dengan Hidung mancungnya . " Hahahaha udah kak , udah Aku cubit nii" ucap lisa

" makin aku cium sampe pipi Kamu habis Li " .

" HAHAHAH enak ajaaa " .





Kini Lisa dan Jungkook pun sedang membeli jajanan di Taman komplek membeli beberapa kue tradisional dan Kue Bolu dengan ukuran Kecil , Bahkan tidak lupa Jungkook membelikan Lisa Es kelapa Muda sesuai permintaannya dan Baik untuk ibu Hamil.

" Makan dipinggir danau Yu Li , enak " ajak Jungkook . " Boleh kak , diwarung itu yaa sekalian Beli air mineral " pintanya diangguki Jungkook

" siap Tuan putri " jawab Jungkook menggenggam tangan Lisa dan mengajaknya untuk berjalan santai menuju Warung tersebut .

Jihyo yang sedang lari pagi bersama Mina dan Minnie pun tidak sengaja melihat Lisa dengan Suaminya , Ya memang kebetulan rumah Minnie satu komplek dengan rumah Jungkook jadi mereka pun bertemu dengan keadaan tidak sengaja .

" liat apa si?" Tanya Mina kembali menghampiri Jihyo yang sedang tersenyum menatap jauh darinya , ketika Mina mengikuti arah pandangnya Mina pun kembali menatap sahabatnya . " mau minta maaf sekarang?" Tanya Mina .

" Gue takut Lisa belum mau Ketemu gue kaya yang udah-udah " jawab jihyo yanh didengar oleh Minnie yang baru saja sampai membawa Sekantung kue tradisionalnya .

" Jangan Pesimis , Gimana pun Lisa sahabat kita kan lo juga yang salah , yang penting Lo udah Minta maaf Jih " jawab Mina .

Jihyo pun kembali menatap Lisa yang sedang asik bersenda-gurau dengan Suaminya , dan sesekali Lisa terlihat sangat manja dengan Jungkook .

" Apa gue ga Ganggu mereka ?" Tanya Jihyo . " Yok bareng-bareng aja " ajak Minnie diangguki Jihyo dan Mina .

Sedangkan lisa terus tertawa dan menatap suaminya dengan tatapan lekatnya . " Kamu gaakan ninggalin aku kan kak?" Tanya Lisa dengan tatapan seriusnya . " Kenapa kamu nanya Gitu ? Aku gaakan ninggalin kamu Li " jawab Jungkook .

" Aku takut , demi keselamatan aku demi bayi kita kamu ngerelain Hal yang gak aku suka kak " .

" Kamu Bakal tau siapa yang donorin itu nanti , Dan kamu gaperlu khawatir karna Transplatasi tulang sumsum itu gaakan membahayakan nyawanya " jawab Jungkook .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang