Setelah mengantarkan Lisa pulang kerumahnya , Jungkook pun berpamitan untuk pulang kepada Lisa dan kedua orangtuanya dimana Lisa hanya tersenyum seperti menahan rasa sakitnya .
Namun Jungkook sendiri sudah berjanji bahwa Ia tidak akan membahas hal itu didepan Lisa karna Namjoon selaku ayahnya Lisa , berpesan bahwa Lisa sendiri tidak mau Menganggap semuanya mengkasihanya .
Saat Jungkook sudah sampai dirumahnya , Kedatangannya pun disambut Oleh ayah dan ibu tirinya ..
" Dari mana aja kamu ? Kenapa kamu tidak pulang bersama body guard kamu?" Tanya Jimin menelisik .
" saya mau pernikahan saya dengan una dibatalkan !!" Ucap Jungkook to the point membuat Seulgi marah besar . " Kamu apa-apaan ? Pernikahan kamu dan una sebentar lagi --" .
" Gausa ikut campur urusan saya !" Ucap Jungkook kembali . " Ada apa dengannya? Sampai kamu Menginginkan pernikahan kamu batal?" Tanya jimin tersenyum smirk .
" Saya mencintai Lisa !! Bukan una , Anda ingin berkerja sama mendapatkan uang dengan jangka panjang kenapa tidak anda saja yang menikahi Una !!"
ucap Jungkook tegas membuat Jimin terkekeh geli sedangkan Seulgi mulai tersulut emosi dan memarahi Jungkook ." jangan kurang ngajar kamu sama orang tua !! Suami saya kamu suruh menikah lagi? Dimana otak kamu Jeon?" Tanya Seulgi dengan amarahnya .
" dimana otak anda ? Merebut suami orang ? Merebut kasih sayang Ayah saya hanya untuk kesenangan dunia anda?" Tanya Jungkook dengan tatapan nyalangnya membuat seulgi hendak menamparnya namun ditahan oleh jimin .
" mas kamu apa-apaan si ? Kamu belain anak kamu iya? Jangan lupa kita juga punya anak mas Celine !!" ucap Seulgi .
" ini juga anak saya , walaupun dia sudah besar tapi Dia tidak bisa berfikir jernih untuk kedepannya " jawab Jimin terkekeh membuat Jungkook muak dengannya . " gausah basa-basi " ucap Jungkook acuh .
" Saya gamau Nerusin Perjodohan ini apapun alasannya " ucap Jungkook pergi meninggalkan Ayah dan ibu tirinya .
" Jeon ... Apa Lisa sedang hamil anak kamu ? Apa penyakitnya sudah parah hingga membuat Kamu tidak ingin meninggalkan Dia?" Tanya Jimin tersenyum membuat langkah jungkook terhenti , bagaimana bisa ayahnya mengetahui ini semua ? .
"Papah tau Lisa sakit ?" Tanya Jungkook menghampiri ayahnya kembali dan Menarik kerah kemeja Jimin .
" kamu fikir papah kamu ini tidak tahu kelakuan kamu setiap hari ? Bahkan papah tau kamu punya apartement atas nama Lisa ... papah tidak akan menyakiti Lisa tidak akan menyentuhnya kecuali.." ucap Jimin terhenti .
" Apa ?" Tanya Jungkook tersulut emosi menatap nyalang ayahnya .
" Kamu tidak menuruti permintaan papah untuk menikah dengan una , papah akan melakukan hal yang sama seperti Alice " ucap Jimin terkekeh , Jungkook yang mendengarnya pun Langsung menghajar Jimin Habis-habisan bahkan Dua bodyguard jimin pun menahan Jungkook agar tidak terus memberikan bogeman mentah kepada tuannya .
" ANJENG LEPASIN GUA !!" teriak Jungkook . Seulgi pun membantu suaminya berdiri sedangkan Jimin menghapus darah segarnya yang keluar dari sudut bibirnya dan terkekeh menatap anak nya .
" JADI BENER LO YANG UDAH BUNUH ALICE ?? HAH DASAR ANJING , BANGSAT GUA BUNUH LO SEKARANG " ucap Jungkook terus memberontak namun dua pria disebelahnya sangat kuat dan terus menahannya .
" kamu jangan lupa nak !! Papah ini mantan bisnis tuan namjoon , sekaligus sahabat lamanya ... papah sudah mengetahui istri dan anaknya ... jadi sangat mudah untuk mengetahui semuanya sampai saat ini " jawab jimin masih tersenyum meledek anak sulungnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Hayran Kurguini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...