18 💜

1K 119 22
                                    

" karna ayah sama bunda udah tau kalo aku udah gaperawan sama kamu " jawab Lisa membuat Jungkook terkejut dan membulatkan matanya .

" Huh? Kamu cerita sama ayah sama bunda kamu ?" Tanya jungkook tidak percaya begitu juga dengan jhope yang terkejut dengan penuturan juniornya .

" Yaampun kenapa polos banget si" gumam Jhope kesal sendiri dan masih bisa didengar Oleh Jihyo.

" Aku gabisa nyembunyiin rasa sedih aku kak , aku sakit hati kamu tau ga si ? Seberapa hancurnya aku karna kamu dan ibu kamu hari itu ?" Tanya Lisa .

" maaf Li , tapi aku bener-bener nyesel bentak kamu , aku gabisa jauh dari kamu ... biar aku yang minta maaf sama orang tua kamu " ucap Jungkook memohon kepada Lisa .

" huh? Minta maaf langsung?" Tanya Lisa ."iya Li , gapapa ayah kamu mau nonjok aku bunuh aku gapapa asal ayah kamu , bunda kamu mau maafin aku dan kamu terima aku lagi walaupun sebatas teman gapapa , asal jangan kaya gini jangan jauh kaya Gini .
Aku gasanggup Li " ucap Jungkook .

"Kakak --

" iya sayang , aku masih sayang sama kamu gapapa jadi temen yang penting aku masih bisa jaga kamu dari deket cuma kamu yang bisa buat aku bahagia Li , mamah aku ninggalin aku , papah aku udah punya keluarga baru ...

Cuma kamu yang aku punya " ucap Jungkook tak henti memohon kepada Lisa .

" Kasih aku waktu " pinta Lisa menatap Kedua manik mata Jungkook .






Sedangkan Jennie , Jisoo dan suga terus menatap kearah Balkon kamar Lisa dimana pintu kaca kamar Lisa sudah terbuka lebar dan cukup lama mereka menunggu dibawah .

Plakk

Plakk

" Jisoo berisik amat si ? Nanti ketauan satpam kan galucu " ucap jennie . "Banyak nyamuk , ini kan deket pohon " ucap Jisoo terus menepuk nyamuk dengan kedua tangannya .

" Iya banyak banget , tuh bocah berdebat dulu kali ya ? Lama banget " ucap Suga tidak sarapan .

" a-apaan itu ? " ucap jennie ketakutan . " apaan si jen? Poci ? Kuntil mana? Biar gua telanjangin ni " ucap Suga sok pemberani padahal dirinya juga sama pengecut seperti dua gadis disebelahnya .

" Iiii-tu-tu " ucap Jennie .

" apaan si anjir ? Jennie jangan ngadi-ngadi deh nanti bokap , nyokap Lisa bangun kan galucu " jawab Jisoo .

" ga ,kabur yokk " ajak Jennie .

" mana si Jen Setannya , mana?? Biar gua kasih burung gua keja dia ketakutan ." Jawab suga masih mencari yang dimaksud dengan sahabatnya .





KWEBEKKKK

KWEBEKKK

"AAAAAAAA KODOK BANCETTTT TOLONGGGGGGGG" teriak jennie saat kodoknya melompat kearahnya dan segera bangun berlari menjauh membuat Jisoo ketakutan dan segera memeluk suga .

" KODOK GA , GEDE BANGET " teriak jisoo . " Ayok kabur " ajak Suga .

Lisa yang sedang berbicara dengan Jungkook pun terkejut mendengar teriakannya . " Siapa itu ?" Tanya Lisa .

" jung ayok kabur , takut bapaknya lisa liat " ajak jhopee .

Tidak butuh waktu lama Jungkook dan Jhope pun segera keluar dari kamar Lisa namun tidak lupa Jungkook mencium kening Lisa karna Jungkook sendiri sangat merindukannya dan segera keluar dari kamar lisa .

Namun naas saat ini turun dirinya dan Jhope pun kepergok dengan security komplek begitu juga dengan Jennie , jisoo dan suga yang sudah lebih dulu diamankan oleh security .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang