"Hihihiiiiii ... yeyeyeyyy ...uwuwwww .
Ahahahah.... AAAAAAAAA ... CIYAAAAA..
Aseekkk ditembak cowo Gantengggggg "
Teriak lisa mereog ditempat membuat Jungkook mengerjapkan matanya ." Yeyyyyy uwuwhhhhh...." teriak Lisa kembali , Sungguh inikah Gadis yang Jungkook sukai? Entahlah sejak kehadirannya dihari pertama maba wajahnya benar-benar mengalihkan Dunia jungkook rasanya ...
Jungkook pun menyentuh tangan Lisa dan menariknya agar duduk kembali dimana Wajah lisa dan Jungkook kini sangat dekat bahkan manik mata Mereka saling bertemu membuat Lisa benar-benar terkejut dibuatnya .
Jungkook pun sama terkejutnya seperti Lisa , bahkan Jungkook bisa melihat bibir lisa yang terbilang sexy . " mikir apa si gua , gua rasa otak gua udah dicuci sama si Jennie , jhopee"
Batin Jungkook ." kak " ucap lisa masih terdiam dan mengerjapkan matanya ." Diem " titah Jungkook . " siap gerak !!" Jawab Lisa refleks duduk tegak membuat Jungkook sedikit Frustasi .
" Diem ! Gua mau tau jawaban lu sekarang biar gua gaberharap lebih " jawab jungkook masih menatap bibir Lisa .
" tapi jangan kaya gini , aku takut " jawab Lisa jujur , lisa sendiri sadar bahwa pria dihadapannya sedang menatap bibirnya ." Jawab dulu baru gua lepas " jawabnya tanpa ekspresi dan terdengar seperti mengintrupsi Lisa .
" Iya , aku mau " jawab lisa masih dalam posisi yang sama .
" Mulai besok berangkat sama pulang bareng gua ,jangan deket sama cowo lain selain gua ... gamau tau alesannya apa "
" I-iya kak " jawab Lisa seperti terhipnotis .
" satu lagi ..." ucap Jungkook masih menatap bibir Lisa ." Apa ?" .
"Jangan pake baju terbuka , gua gasuka"
Sesuai permintaan kekasihnya Lisa pun kini memakai celana Levis dan baju panjang kembali , lisa tidak keberatan karna memang Lisa tidak pernah untuk mempermasalahkan penampilannya .
Setelah motor jungkook terpakir rapih lisa sedang menunggu jungkook untuk membenarkan sepatunya , semua mata pun tertuju dengan Lisa mungkin semuanya heran kenapa Lisa bisa bersama dengan Ketua BEM ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanficini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...