12 💜

1.3K 153 71
                                    

Pagi ini Lisa memutuskan untuk joging bersama Mina , minnie dan Jihyo , karna hari ini tidak ada Kuliah itu artinya sedang Libur .

Lisa pun terus berlari meninggalkan teman-temannya ia terus menepis fikiran jelek tentang kekasihnya .apa yang dimaksud dengan Jungkook ? Kenapa dia Minta dirinya untuk tidak meninggalkan dirinya , sebenarnya apa yang terjadi .

" Heh Lisa semangat amat si ? Gue cape ni " ucap Jihyo . " Gue lebih cape oii " ucap Minnie menetralkan nafasnya untuk menyeimbangi Lisa .

" lo mah keberatan bemper Jih " jawab Mina terkekeh . " sialan Lo " jawab Jihyo dengan tawanya .

Lisa pun berhenti dan menunggu teman-temannya , tingkah mereka mampu membuat Lisa terkekeh karna bagaimana pun tanpa Mereka Lisa tidak akan mempunyai sahabat di Jakarta terlebih Lisa adalah pindahan.

" kenapa si ? Baru juga beberapa puteran doang " jawab lisa . "Lo yang kebangetan semangat ada apa si? Hmm? Lagi lari dari kenyataan Lu ya?" Tanya Jihyo namun Lisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum menunjukan giginya seperti anak kecil .

" Lisa leher kamu cupangan mulu " ucap Mina . " hehehe iya , makanyaa tadi pas dateng paket jaket biar ga keliatan " jawab Lisa tersenyum .

" Brutal amat si ketua Bem kulkas begitu bisa Juga nafsuan , gue fikir ya pas pertama kali liat Dia pas ospek dia bukan tipikal cowo nafsuan asli " ucap Minnie terkekeh . " kan aku yang minta sesuai ajaran Jihyo hehehe" jawab lisa menaik turunkan Alisnya .

" Kesannya bertemen sama gue Bener-bener sesat yaa " jawab Jihyo dengan tawanya . " Dari awal juga lu yang ngomporin buat Kaya gituan Jihyo " jawab Mina .

" Gapapa Jihyo asli enak banget , apalagi aaaaaaa "ucap lisa heboh diikutin dengan Minnie dan Mina membuat Jihyo menggelengkan kepalanya seraya frustasi . " tapi denger yaa .. kalo suatu saat lo disakitin sama kak jeon , Lo harus cerita sama kita .. kita pasti akan nemenin lo dalam keadaan apapun karna sebenernya kita ini khawatir Lo cuma dimanfaatin doang Lis " ucap Jihyo.

Lisa yang mendengarnya Pun tersenyum dan mengangguk . " aku yakin kak jeon gaakan ninggalin aku karna dia bilang sebegitu besarnya mencintai aku " jawab Lisa dengan wajah polosnya membuat ketiga sahabatnya semakin khawatir dibuatnya terutama Jihyo yang sudah berpengalaman dalam hal cinta .

Jaman sekarang ? Hanya orang dengan iman yang teguh , Yakin dan kuat yang tidak akan merusak perempuan , apalagi seorang Gadis namun bagi jihyo sudah sangat jarang laki-laki seperti itu 10% dari 100% laki-laki seperti itu dijaman sekarang .

Mungkin perempuan jika tidak dihasut ia akan tetap pada pendiriannya untuk tetap menjaga tubuhnya , namun Lisa? Gadis ini terlalu polos dan Bodoh bagi Jihyo karna dengan mudahnya ia menerima ajaran sesat dari teman-temannya , sungguh Jihyo menyesali perbuatannya namun Jihyo sendiri sudah berjanji akan selalu menjaga Sahabatnya ini .

Karna bagi Jihyo Lisa seperti adik baginya , Keluarga yang selalu ada untuknya disaat Jihyo merasakan kesepian Dirumah mewahnya .

Pernah sekali jihyo ingin mengajak Lisa untuk pergi ke Mall membelanjakan semua keinginan Lisa , Namun Lisa adalah tipikal teman yang tidak mau diberikan apapun atau karna Lisa berteman pun dengan tulus .

" iya jihyo , mina , minnie makasih ya udah tulus temenan sama aku"

" sama-sama Lisa " jawabnya bersamaan dan segera memeluk satu sama Lain .

" sama-sama Lisa " jawabnya bersamaan dan segera memeluk satu sama Lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang