21 💛

1K 109 16
                                    

Kini Lisa dan Jungkook sudah rapih dengan pakaiannya , Lisa terus bercermin dikaca melihat pantulan dirinya yang memakai baju oversizenya dan Celana oversizenya milik Jungkook .

" kakak Liat kedodoran " ucap Lisa memegangi bagian pinggangnya .

" terus gimana kamu gamau pake celana ? Pake kaos aja gitu ? Celana dalem kamu keliatan?" Tanya Jungkook membuat Lisa kesal sendiri . " yaudah aku pake baju aku yang semalem aja " pinta Lisa .

" Enggak !! Kamu pake aku tidurin lagi kamu mau ?" Ucap Jungkook tegas membuat lisa membulatkan matanya dengan sempurna dan terus mengumpat dalam hati kepada Pria dihadapannya .

" ih alah posesif "

" Bodo !! Siapa suruh joget-joget kamu lagi ngegodain cowo lain ? Kenapa kamu ga ngajak aku ? Mau cari pacar baru pengganti aku , iya ?" Tanya Jungkook . " Iya !! Puas ?" Tanya Lisa .

" tauah Li , kalo kamu gamau pake yaudah terserah diluar ada suga sama Jhope paling mata mereka aku colok pake kemoceng " ucap Jungkook dengan entengnya .

" HEHHH GABOLEH GITU " teriak Lisa ."terserah " jawab jungkook meninggalkan Lisa sendiri .

Saat Jungkook menghampiri teman-temannya Terlihat jelas jennie dan jisoo sedang bersandar dibahu Jhopee , sedangkan Suga? Sedang sibuk bermain Playstationnya . " kalian udah sarapan ?" Tanya Jungkook .

" Belom " jawab Jennie dan jisoo bersamaan . " Jung , Lisa kemana ? Kenapa belum keluar lu apain?" Tanya Jhope .

" Tuh " ucap Jungkook menunjuk Lisa menggunakan dagunya dimana Lisa sedang Kesusahan dengan celana besar Milik Jungkook .

Jennie dan Jisoo pun bangun dari sandarannya dan menatap Lisa mereka masih pangling dengan rambut Hitam panjang Lisa dimana mereka memang terbiasa dengan rambut pirang Lisa .

"Asli deh Cewe lu rambut item panjang cantik banget " ucap Jennie . " makanya , makin gamau gue lepas Jen " jawab Jungkook terkekeh .

" Kakak ini gimana ? Melorot mulu ih , kamu gapunya kain apa gitu ?" Tanya Lisa dengan wajah polosnya membuat siapapun yang melihatnya sangat gemas . " tunggu " ucap Jungkook mengambilkan Tali sepatu miliknya dan mengikatkan di pinggang Lisa .

" Iket ah " ucap Lisa mengikat Baju yang ia pakai sehingga memperlihatkan Perut ratanya , Namun Jungkook merapihkannya dan membuat Lisa memanyunkan bibirnya ." POSESIF " grutu Lisa .

" Bodoamat " jawab Jungkook menatap Lisa yang nampak seperti tenggelam dengan baju oversize miliknya . Tingkah Laku jungkook dan lisa pun tak luput dari pandangan sahabat-sahabat Jungkook .

" kalian udah balikan ?" Tanya Jisoo .

" Enggak !! Aku gamau balikan sama Tukang cabul " jawab Lisa merajuk membuat Jungkook tidak percaya mendengarnya .

" Si anjir cabul hahaha" jawab Suga yang masih sibuk dengan Gamenya .

" Enak aja kamu yang Cabul ya Li , Kamu yang ngeluh kepanasan mulu minta dibukain bajunya " jawab jungkook tidak mau mengalah . " Kan aku bilang !! Kalo aku juga gatau kenapa ? Kamunya aja yang ngambil kesempatan dalam kesempitan !!" Dumel Lisa .

" Heh jadi kalian Gabalikan ? Tapi ngelakuin ?" Tanya Jennie penuh dengan rasa penasaran , sungguh rasanya Lisa sangat malu ingin rasanya Memasukan kepalanya ke Tong sampah .

" No lisa yang ambil alih " jawab jungkook meledek mantan kekasihnya .

" KAKAKKKKKKKK" pekik Lisa tidak terima atas jawaban Jungkook , Semuanya pun kembali tertawa melihat Lisa yang sudah sangat kesal namun dengan wajah menggemaskan .

" Apa sayang ? Mau apa??" Ledek Jungkook . " Gatau gelab " jawab lisa ketus .





Setelah cukup lama beragumen kecil dengan Lisa , Kini Jungkook pun menyiapkan Makanan Yang memang sudah ia janjikan semalam untuk sahabat-sahabatnya namun baru sempat dipesan hari ini .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang