27 💛

903 109 55
                                    

Saat semuanya sudah masuk kekelas Mina terus mencari keberadaan lisa berharap Lisa datang karna hari ini Mina sudah janji membawakan salad buah buatan ibunya untuk lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat semuanya sudah masuk kekelas Mina terus mencari keberadaan lisa berharap Lisa datang karna hari ini Mina sudah janji membawakan salad buah buatan ibunya untuk lisa .

" Lisa kemana yaa???" Ucap Mina yang didengar oleh Jihyo , Minnie dan lainnya . " gua rasa tuh bocah Lagi berantem lagi sama ketua Bem " ucap Eunwo acuh .

" Ko lo bisa mikir gitu ? Siapa tau aja dia lagi sakit kan ?makanya gamasuk kuliah" ucap Bambam ." Gue !! Dari awal lisa pacaran sama Si ketua bem dia udah gapernah ikut kumpul bareng kita , Selalu kita yang ngertiin diaa gapernah Dia ada buat kita-kita " ucap eunwo .

" Ko lo jadi posesif sama Lisa? Lo suka sama Lisa ?" Tanya Mingyu seakan membela Sahabatnya . " Enggak ! Cuma gua gasuka aja dia kaya Gapernah kumpul bareng , tapi sekalinya lagi ada masalah buat ribet semuanya .. Gue tu cuma Kaya takut dia kenapa-kenapa lagi juga Pergaulan dia Bebas banget , lo mau kalo dia kenapa-kenapa pada disalahin ?" Tanya eunwo .

" Eh Kucing pala Besi !! Dari awal tu bocah emang polos banget terus kasmaran , pacaran kan kita yang ngajarin dia pergaulan bebas jadi gausah ngadi-ngadi lo !! Gitu-gitu juga Lisa temen kita jangan Jadi sirkle Toxic deh , seakan mau jauhin Lisa karna Lisa lagi kaya gini ...

Gue curiga deh sama Lu , jangan-jangan Lo cemburu ya ? Lisa pacaran sama ketua bem " tanya Jihyo tersulut emosi , karna Jihyo sangat tahu apa yang sedang lisa hadapi .

" Enggak ngawur Lo !! Gue cuma gasuka karna Lisa yang gapernah ikut kumpul tapi kalo susah ,nyusahin semuanya " ucap eunwo tegas .

" Dasar Kutu Monyet !! Lupa apa amnesia ? Dia begitu juga karna kita !
Kita yang ngajarin Hal negatif kedia padahal dia anak baik-baik !! " jawab Minnie tak kalah emosi .

" Yaudah Gimana nanti Kita ke rumah
Lisa ? Siapa tau kedatangan kita bisa buat dia membaik ? Sukur-sukur dia emang lagi gaada masalah sama si ketua bem " ucap Bambam .

" Gue setuju !" Jawab mingyu .

" Kita juga !!" Jawab mina diangguki Jihyo dan minnie bersamaan .







Berbeda dengan jungkook , ia terus dimarahi oleh jennie atas perlakuannya terhadap lisa yang terus berubah-ubah bahkan jungkook hanya diam ketika Jennie memarahinya .

" denger guee !! Dari awal Lo mau nembak Lisa gue udah wanti-wanti yaa Curut !! Buat ga mainin perasaan tu cewe , tuh Cewe polos banget .. Lo ? Udah make dia dan sikap lo berubah-ubah .. apa gabuat tu anak depresi nantinya ? Entar baik, entar cuek mau Lo apa si Jeon Jungkook darius natama anak Si Jimin kuntet !!" Tanya Jennie tersulut emosi .

" Jennie jangan gitu ! Biar gitu juga dia orang tua Lho jen gabaik ngatain kaya gitu " ucap Jisoo berusaha menenangkan Jennie yang terus memarahi Jungkook .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang