🚫 gausah dibawa serius udah mau tamat 😭🚫
Jungkook pun berlari meninggalkan lisa yang sedang merintih kesakitan bersama kedua orang tuanya , bahkan Jihyo , mina dan minnie pun hanya menatap kepergian Suami sahabatnya .
Dan tidak lama Jungkook pergi , sahabat-sahabat jungkook pun datang untuk menemani Lisa .
Saat sudah di Lobby dan ambulan pun datang sudah dipastikan itu adalah orang yang jungkook tunggu .
Saat orang itu dikeluarkan Jungkook pun menghampirinya . " Lo kenapa bisa ampe kecelakaan gini ? Kan gua udah bilang bawa motornya santai aja !!" Ucap Jungkook namun Orang itu terkekeh dalam keadaan yang mengenaskan .
" demi cewe yang gua sayang " jawab Mingyu mampu membuat Jungkook semakin frustasi . " Tolol kalo gabisa gimana ? Keadaan Lo kaya gini " ucap Jungkook .
" santai pasti Bisa , yang penting Lo Harus jaga dia , sayangi dia , jangan disakitin Nanti gua gaakan tenang " jawabnya masih menunjukan rasa senyumnya .
Bahkan saat sudah diigd pun Jungkook masih menemani Mingyu . " Transplatasi tulang sumsum itu gasampe makan nyawa , Lo harus pulih kata Lo mau main sama ponakan Lo " ucap Jungkook .
Namun mingyu yang sudah berlumuran darah pun masih menunjukan senyumnya dan mengangguk . " jaga Dia yaa , gua sayang banget sama dia " pintanya kembali .
" Gua pasti jaga Lisa , tapi Lo gimana ? Lo udah kaya adik gua sendiri anjing " ucap Jungkook tersulut emosi .
" jangan anggep gua adek lo , kalo gua tikung Lo kan galucu " jawabnya masih bisa tersenyum membuat Jungkook sangat emosi dengannya . " gua udah gapunya siapa-siapa lagi di dunia ini, cuma ini yang bisa gua lakuin buat dia " ucapnya kembali .
" Tapi gua mau lo Pulih"
" Kalo tuhan berkata lain gimana ?"
" Tolol dah lo , Putus asa amat si cewe yang Lo suka nikah sama gua , kaya gaada cewe lain aja lo , kaya gapunya cita-cita aja si " dumel Jungkook .
Namun Mingyu hanya meresponnya dengan senyuman .
5 bulan kemudian ~
Kini semuanya sedang berada diatas gundukan tanah dan berdoa sesuai keyakinan masing-masing setelah itu menaburkan bunga diatas pusaran seseorang .
" maaf ya aku baru bisa dateng ke rumah kamu , makasih untuk segalanya ... aku gaakan lupain semua kebaikan kamu ...Makasih banyak " ucap Seseorang tersenyum menatap batu nisan tersebut dimana semuanya mendengarnya dan menunduk menahan rasa sedihnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...