5 💛

1.3K 143 13
                                    

" kak Cipokan yuk " ajak Lisa membuat Jungkook tersedak ayamnya .

Uhukk

Uhukk

Uhukk

" astagah kak , ini minum es tehnya " titah Lisa memberikan es teh miliknya dengan cepat Jungkook pun meminumnya dirasa tenggorokannya membaik ia pun memejamkan matanya dan menoleh menatap kekasihnya .

" maap kak " ucap Lisa ketakutan .
"kenapa kamu bisa ngomong kaya gitu si Li ?" Tanya Jungkook tidak percaya .

" Aku mau ... mau ngerasain ciuman sama kamu kak , Bukannya kalo orang pacaran itu hal biasa ?" Tanya Lisa jujur bahkan jungkook sendiri sangat mengetahui bahwa Itu adalah kejujuran Lisa dari raut wajahnya yang sangat polos .

" Aku gamau ngerusak kamu Li , Aku pacaran sama kamu bukan karna nafsu "
Jawab Jungkook berusaha menjelaskan perasaannya . " Tapi itu bukan nafsu kak"jawab Lisa .

" terus apa lisa?" Tanya Jungkook benar-benar kebingungan dengan kekasihnya ini . " itu hal biasa kan ? Kata temen aku itu ungkapan rasa cintanya kepada pasangannya sendiri " jawab Lisa kembali jujur .

" temen kamu ?" Tanya Jungkook .

" iya kakak " jawab Lisa tersenyum senang . " yaampun kenapa kamu polos banget Li ?" ucap jungkook tidak percaya .

" polos apanya si kak , aku kan baru pacaran ya aku mau ngerasain pacaran itu ngapain aja " grutu Lisa kesal sendiri saat Lisa menoleh kesebalahnya jungkook sendiri sudah menatapnya .

Menyentuh tangan menggenggamnya sangat erat . " aku tulus Li , ga gini kita bisa kecanduan kalo ngelakuin Hal-hal kaya gitu " jawab Jungkook berusaha menenangkan Lisa .

" Tapi kak .. "

" Udah yaa , aku punya cara sendiri mencintai kamu . Kamu makan dulu yah kalo mau nambah bilang habis itu kita kekampus lagi kamu ada kelas lagi kan sekali lagi?" Tanya Jungkook tersenyum dimana Lisa sudah tersenyum mengangguk seperti anak kecil menunjukan pipi bulatnya seperti anak kecil .

" yaudah makan dulu , abis itu kita balik kekampus "

" Kakak mau nungguin aku? Lama lho kak " jawab lisa . "gapapa , aku mau ngumpul sama anggota BEM ada progam yang harus aku kerjain " jawab jungkook .

" aku boleh ikut BEM biar bisa bareng kakak terus ?"tanya Lisa . " gausah , aku kan tiap hari juga udah sama kamu terus li " jawab Jungkook acuh dan kembali memakan Mie ayamnya .

Lisa yang mendengarnya pun menaruh curiga , apa yang sebenarnya terjadi ? Kenapa Lisa tidak boleh ikut organisasi dikampus ? Apa Kak jeon ini punya incaran lain di anggota bem , atau sebenarnya dengan lisa hanya main-main saja . OH bisa jadi sebenarnya Lisa adalah bahan taruhannya bersama teman-temannya .

Lisa pun memanyunkan bibirnya menatap kesal kekasihnya . Jungkook pun sadar dirinya sedang ditatap oleh kekasihnya . " kenapa ?" Tanya Jungkook bingung .

" Enggak , kakak ada tompelnya tu " jawab lisa asal dan ketus .









" Enggak , kakak ada tompelnya tu " jawab lisa asal dan ketus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang