Saat Jungkook sedang diskusi dengan Suga untuk rapat progam anggota BEM tiba-tiba Ponselnya berbunyi menandakan pesan masuk untuknya .
Setelah selesai membalas pesan dari kekasihnya Jungkook pun mematikan ponselnya dan Sedikit merasa menyesal karna Nafsunya semalam Kekasihnya harus begadang dan sakit .
" kenapa?" Tanya Suga ." Lisa lagi diruang kesehatan gaenak badan " jawab jungkook masih melihat lembaran dihadapannya . "Yaudah sana , santai aja si gue bisa handle" ucap suga .
Namun walaupun kini jungkook sudah memiliki kekasih , ia tidak mau merusak kinerjanya sebagai ketua BEM susah payah ia menyusun progam untuk kampusnya masa harus tidak profesional karna kini dirinya sudah mempunyai kekasih ,toh Lisa juga sudah mengerti bahwa kekasihnya bukan mahasiswa seperti dirinya dimana kekasihnya juga punya kegiatan lain .
" lo abis begadang yah?" Tanya Suga."iya semalem gua kerumah Lisa sampe jam 2 pagi " jawabnya .
" astagah Jeon , Cowo alim kulkas bisa segini bucinnya sama cewe " jawab Suga terkekeh pelan seraya menggelengkan kepalanya ." Dia udah jadi sebagian dunia gua Ga, Gabisa gua jauh dari dia
Setelah kenal dia gua bukan cuma jatuh cinta dalam hal negatif pada umumnya .
Gua bener-bener jatuh cinta sama segela tingkahnya ." Jawab jungkook ." Lo udah ngelakuin ? " tanya Suga berbisik . " belum gua takut dia hamil , kalo dia Hamil gua mau tanggung jawab tapi kan Lo tau sendiri , Gue lagi nyusun Rencana ini "ucap Jungkook .
" salah kalo gue anggep Lo , cowo Kalem gangerti apa-apa nyatanya Otak lu tetep jalan untuk masalah ini " jawab suga terkekeh . " Gue bakal memperjuangin dia kaya Sahabat-sahabat gua " jawab Jungkook penuh penekanan .
" gue percaya , Lo jangan ngerasa sendiri kita-kita bakal selalu ada buat lu"
" Makasih banget Ga gue gatau kalo hidup gue bener-bener diatur sama dia , gue gabakal punya temen-temen setulus lo pada " jawab jungkook diangguki Suga dan tersenyum .
Setelah selesai rapat anggota bem , Jungkook pun segera menyusul Lisa keruang Kesehatan dimana Lisa sudah tertidur pulas diatas bankar dan petugas kesehatan menghampirinya . " Jeon " sapanya .
" eh ibu , Gimana keadaan Lisa ?" Tanya Jungkook . " gapapa cuma kurang istirahat kayanya badannya ngeluh pada Linu , masuk angin Lisanya sudah saya kasih paracetamol dan ini obatnya tetep harus diminum 3x sehari sama vitaminnya " ucap penjaga Ruang kesehatan yang tak lain adalah seorang dokter .
" makasih banyak ya bu "
" iya jeon sama-sama " jawab petugas kesehatan yang kebetulan memang mengenal Jungkook karna Jungkook adalah ketua BEM dan anak dengan segudang prestasi .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...