" Aku gatau kak mau ngapain , aku takut ngomong sama ayah sama bunda , tapi aku juga gamau gugurin anak ini ...
Kalo kamu gamau tanggung jawab sama aku setidaknya buat anak ini " pinta Lisa dengan tatapan memohon .Jungkook yang mendengarnya pun menatap lekat Lisa dan segera membawa kepelukannya , Tangisan Lisa sangat pecah bahkan lisa tidak bisa berkata apa-apa lagi . " Li aku minta maaf soal sikap aku kemaren , Gaada niat sedikit pun nyakitin kamu ... aku punya alesan kenapa aku kaya gitu sama kamu ... aku Hancur Li , aku gabisa deket lagi sama kamu aku gamau kamu Terluka aku gamau orang tua kamu kenapa-kenapa karna papah aku Li " ucap Jungkook mengelus rambut panjang Lisa .
" Kakak hiks-hiks aku Gatau apa yang kamu alamin saat ini , tapi dari awal hiks ..aku tau kamu lagi ada masalah gapapa kamu Udah gapunya perasaan sama aku , Gapapa tapi aku cuma mau kamu Bahagia kak ... soal anak ini aku cuma mau Kamu tanggung jawab sampai dia besar nanti .. karna aku gatau bakal nerusin kuliah apa enggak kak .. aku Gakuat Ngadepin semuanya sendiri aku juga gafokus kalo harus mikirin hal yang lain juga " jawab Lisa jujur membuat Jungkook semakin sakit mendengarnya .
" Andai aku bisa berbuat Lebih Li , andai Mamah aku udah sembuh Hubungan kita pasti gaakan kaya gini ..
Papah Aku yang udah ngancurin perusahaan ayah kamu , Papah aku orang jahat Li ... papah aku ngancem kalo aku masih berhubungan sama kamu , keselamatan kamu dan keluarga kamu bahkan Restoran ayah kamu bakal terancam .. papah aku gapernah main-main sama ucapannya . Aku cuma gamau Kamu kenapa-kenapa ... papah aku orang jahat Li "ucap Jungkook menatap Kedua mata Lisa ." aku harus nurutin semua maunya ... aku udah gabebas kaya kemaren lagi , cuma hari ini Aku ga diawasin sama Bodyguard papah , karna Una yang izin langsung sama papah ..." ucap Jungkook kembali . Lisa yang mendengarnya pun sangat bingung kenapa orang itu bisa jahat kepada ayahnya ? Kenapa hubungan ini semakin rumit seandainya Lisa tidak tergila-gila dengan pria dihadapannya pasti ini semua tidak akan kembali rumit .
Salahkan Lisa memberitahu semua ini kepada Pria dihadapannya ? Apa itu artinya Lisa tidak akan bisa meminta pertanggung jawaban darinya .
Lalu nasib Lisa dan Anaknya kelak bagaimana ? Dan bagi Lisa tidak mungkin untuk meneruskan Kuliahnya jika suatu saat ini perutnya besar dan dirinya tidak punya suami .
Apa Kata teman-temannya nanti Jika Lisa hamil diluar nikah ? .
" kakak ... apa itu artinya kakak gabisa tanggung jawab atas kehamilan aku ? Apa aku harus nanggung semuanya sendiri ? Aku harus pergi kemana kak ? Aku takut sama ayah sama bunda " ucap lisa jujur akan ketakutannya kepada Jungkook .
" Jung ... lo harus tanggung jawab , ini semua udah resiko lo berdua gua juga yakin kalo lo bakal jujur sama Nyokap , bokap Lisa tentang ini semua mereka bakal bantu hubungan Lo . Sumpah bokap Lisa itu Bijak jung , Dia galak emosi karna dia sayang sama anaknya
Dan Dia juga bakal sayang sama Siapapun yang menyayangi anaknya dengan Tulus ..Ya Lo fikir aja , kesalahan lo itu gabisa ditolerin !! Dan disaat lo berdua udah ngelakuin tapi Lo ganikahin ni anak ..
Ortunya masih nerima Lo bahkan ga sedikit bokapnya ngasih Lo perhatian kaya anaknya sendiri " ucap jhope membuat Jungkook tersentil dan kembali menatap Lisa ." aku bakal tanggung jawab , ayah kamu pulang kapan? Aku mau ngomong langsung dan Bawa kamu ketemu sama papah aku dan istrinya setelah itu kita ketemu mamah ya ? .. bahkan Aku bakal bawa una sama pacarnya dihadapan orang tuanya juga biar mereka tau kalo kita sama-sama udah punya pilihan hati kita sendiri ..
Kamu gaperlu khawatir gimana kedepannya ... tapi Aku janji Apapun yang terjadi aku tetep akan tanggung jawab untuk kamu dan calon anak kita "
Ucap Jungkook tersenyum namun tidak dengan matanya yang tersirat kesedihan mendalam karna Gadis yang ia cintai .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...