Ayokk ramein supaya
Author semangat hehehe💛 Happy reading 💜
Hari ini Lisa sudah rapih dengan baju dressnya seatas lutut dan jaket bombernya yang sering ia gunakan untuk menutup baby bumbnya .
Tidak lupa untuk memasukan Ponsel dan Dompetnya kedalam tas kecil mililnya . " Pas , sexy amat ya?? Bodoah " gumam Lisa segera keluar dari kamarnya dan menghampiri Ibu dan ayahnya .
" Bunda , ayah aku udah siap ... aku mau ikut yah ke Resto biar nanti Kak jeon jemput disana " ucap Lisa menghampiri ayah dan ibunya yang sedang sarapan di meja makan .
" kamu emang udah siap buat jalanin semuanya ? Kamu udah siap ? Nikah muda ? " tanya Yoona yang sudah mendengarnya dari Seokjin yang tak lain adalah keponakannya .
" Bunda sama ayah Gasetuju yah ? Kalo aku nikah sama Kak jeon ? Aku udah hamil anak dia 3 bulan Lagi aku lahiran " ucap Lisa menatap sedih ayah dan ibunya . " enggak Gitu sayang , apa kami bisa percaya sepenuhnya dengan Jeon? Setelah apa yang terjadi ?" Tanya Namjoon yang selalu menyayangi anaknya memerhatikan Hal sekecil apapun.
" Ayah , kan mas Jin kemaren bilang kalo hari Dimana kak jeon mau Nemuin Lisa sorenya hari itu juga perjodohannya udah batal , terus Lisanya malah ngajak bunda sama ayah pergi Ke bali " jawab Lisa menunduk .
Yoona pun memeluk Lisa yang sudah duduk di bangkunya dari belakang dan meneteskan air matanya . " kami hanya sangat menyayangi kamu , mengkhawatirkan kamu Lisa ... bunda gatau Nanti bisa jauh apa enggak dari anak bunda yang Cantik ini " ucap yoona menatap Lisa dengan tatapan Harunya .
" hehehe , Bunda aku janji nanti aku bakal sering kerumah bunda sama kak jeon " jawab Lisa tersenyum .
Sesampai direstoran Lisa pun langsung membantu ibunya dibagian kasir untuk menunggu waktu Luangnya namun tetap saja Lisa tidak boleh Kelelahan oleh ayahnya. Jadi Lisa hanya melihat Pengunjung datang dan membuka Laptopnya untuk menonton Film kesukaannya ..
Atau Tidak? Belajar , walaupun Lisa sudah tidak kuliah namun Hobinya memang belajar jadi tidak heran jika disekolah dulu Lisa selalu berprestasi sama seperti Jungkook .
" ini untuk kak Lisa " ucap Seorang pegawai memberikan es susu putih untuk Lisa . " kayanya udah Paham banget hehhee , makasih Bli " jawab lisa tersenyum senang .
" sama-sama kak , saya permisi dulu "
" iyah " jawab Lisa tersenyum ramah dan kembali menatap Buku-bukunya .
Sedangkan Disisi Lain ~
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...