24 💜

879 88 24
                                    

Hari demi hari hubungan Jungkook dan Lisa semakin baik , Hubungan mereka memang tanpa status karna itu adalah kesepakatan mereka tapi percayalah cinta Jungkook kepada Gadisnya ini tidak pernah Lekang oleh waktu .

Biar Orangtuanya membenci Dirinya karna sudah membohonginya demi ibunya yang sedang dirawat dirumah sakit karna penyakit kanker serviksnya .

Asal jangan lisa dan keluarganya yang membenci dirinya , Sudah sebulan ini Orang tua Lisa belum juga kembali dari Bali .. namun Namjoon dan Yoona ? Sering kali menelfon Lisa maupun Jungkook untuk saling Menjaga diri satu sama lain .

Kenapa Bisa namjoon kembali baik kepada Jungkook padahal dirinya sudah sangat kecewa dengan dirinya yang sudah mengkhianati kepercayaannya ? Karna Lisa ... tidak ada seharipun Lisa curhan kepada Ibu atau ayahnya melalui Video call bahwa Keadaan Jungkook sangat hancur bahkan Lisa berkata jujur atas apa yang terjadi dengan jungkook yang akan di Jodohkan dengan gadis yang tak ia cintai .

Namun Namjoon adalah Namjoon ayah berhati sangat baik , siapapun yang mencintai anaknya dengan tulus sekalipun temannya . Namjoon akan memberikan perhatian yang sama kepadanya ..

Itu artinya ? Jungkook sudah diterima kembali dikeluarga Lisa .

Rumah sakit Pelita Harapan .

Hari ini setelah Lisa pulang dari kampus , Lisa pun menemani Jungkook untuk bertemu dengan Ibu kandungnya yang bernama Roseanneth .

Rose sangat senang bertemu dengan Gadis baik nan cantik seperti Lisa , bahkan bisa dikatakan lisa ini seperti Boneka barbie bagi Rose cantiknya ? Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata .

" Mamah mau Lisa potongin Buah apa ? Buah naga ? Atau buah Pir ?" Tanya Lisa dengan wajah polosnya , Jungkook yang memerhatikannya pun tersenyum senang berbeda dengan Rose yang tak hentinya menatap Lisa dengan tatapan Berbinar walaupun ini bukan pertama kali Rose bertemu dengannya namun rose sangat menyukai Gadis dihadapannya .

" mamah gamau apa-apa sayang , mamah mau cucu " pintanya membuat Lisa terkejut dan membulatkan mata bahkan mulutnya menganga tidak percaya dengan ungkapan Wanita paruh baya dihadapannya .

" Nikah sama Jeon , Mamah mau cucu umur mamah kan udah gaakan lama lagi " pintanya kembali , Lisa yang gampang menangis pun memanyunkan bibirnya agar tidak menangis dihadapan ibunya jungkook . " mamah ko ngomong gitu ??? Kak jeon juga masih kuliah , Lisa baru masuk kuliah nanti kasih kak Jeon gak Fokus skripsi , Lisa kan rewel mah udah kaya anak kecil " protes Lisa membuat Rose tertawa .

" Gapapa ya nak ? Yang penting anak gadis mamah ga Keburu diambil orang "ucap rose kepada Anaknya . Jungkook yang mendengarnya pun terkekeh dan mengangguk .

" tapi mah , Jodoh kan udah ada yang ngatur Lisa rasa juga belum waktunya Lisa nikah sama Kak Jeon " jawab lisa kembali . " kalo mamah yang nyuruh , Hari ini juga aku nikahin kamu Li " ucap Jungkook tersenyum .

" Tapi kan kak --"

" iyah sayang , Tapi jangan lama-lama yaa Buat ga nikahnya . Soalnya mamah pengen kalo mamah sehat bisa gendong cucu nanti kita tinggal bareng ya sayang , mamah mau main sama cucu mamah " pinta rose kembali ." Iya mamah , nanti kita tinggal bareng yah , Kita me time bareng , biar kak Jeon dirumah aja hehehe" jawab lisa tersenyum senang padahal dirinya sedang menahan sakit hati mati-matian karna Pria yang ia cintai sebentar lagi akan melaksanakan pertunangan dengan Una gadis yang akan dijodohkan dengannya .

" Mamah , Mamah mau janji ga sama Lisa?" Pinta Lisa menggenggam kedua tangan Ibunya Jungkook . " apa sayang?" Tanya Rose tersenyum dengan wajah yang begitu pucat .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang