Saat lisa dan jungkook keluar dari ruang ceo untuk makan siang Langkah Jungkook pun terhenti ketika Sekertarisnya memanggilnya membuat Lisa ikut berhenti dan menatap suaminya kebingungan .
" Pak Jeon " panggil Tiffany , "iya mbak ada apa ??" Tanya Jungkook masih menggenggam Tangan istrinya didepan sekertarisnya agar Istrinya tidak kembali cemburu .
" ada Klien tetap dari Mendiang pak Darius , karna kemarin berhalangan hadir dan sekarang dia datang kembali tapi Bukan Pak aldi melainkan anaknya " ucap Tiffany sesopan mungkin kepada atasannya . "Bukannya saya udah bilang ? Kalau ingin bertemu saya , setidaknya ada janji dulu ? Saya tidak ada waktu untuk meladeni Klien seperti itu " jawab Jungkook tegas .
" tapi Dia sudah menunggu di Ruang meeting lantai satu pak " jawab tiffany membuat Jungkook sedikit frustasi . "Baik , temani saya untuk bertemu dengannya " jawab jungkook .
" Baik pak Jeon "
" dan seperti ini saya tidak mau terulang lagi !! " ucap Jungkook tegas diangguki Tiffany . " siapkan berkasnya , 15 menit cukup untuk meminta tanda-tangannya " titah Jungkook .
" Baik pak " jawab Tiffany segera mempersiapkan berkasnya , saat jungkook menoleh kesebelahnya sudah dipastikan lisa sedang badmood dan menyilangkan tangannya menatap acuh suaminya .
" maaf sayang " ucap Jungkook ."hmm , aku mau ke Caffe dilantai satu aja sambil nunggu kamu " jawab lisa tanpa menoleh kesebelahnya .
" oke , wait for me 15 minutes baby" ucap Jungkook mencium kening Lisa dan memberikan salah satu kartu miliknya untuk Lisa membeli makanan di Caffe kantornya .
Setelah dilantai satu Lisa dan Jungkook pun berpisah , Tiffany terus memberikan senyumnya kepada Lisa namun Lisa hanya mengerjapkan matanya menatap sekertaris suaminya ada perasaan tidak enak dengan wanita itu karna bagaimana pun mereka hanya kerja dan terlebih Tiffany sudah punya suami dan anak .
" Bisa-bisanya aku cemburu sama kamu mbak " gumam Lisa segera sadar dari lamunannya dan berjalan menuju caffe dikantor suaminya .
Sesampai di Caffe pun Lisa segera memesan Roti dan Ice untuk menyegarkan dirinya setelah bergelut dengan suaminya dikamar ceo .
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fanfictionini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...