22 💜

828 105 22
                                    

Setelah selesai jam Kuliah , Lisa pun segera melihat ponselnya untuk mengecek Pesan dari Seniornya ini yang tak lain adalah Mantan kekasihnya .

Saat Lisa membuka Layar kunci ponselnya tidak ada pesan dari siapa-siapa terlebih Jungkook baru saja on sekitar 11 menit yang lalu , itu artinya ? Jungkook sempat memegang ponsel tapi kenapa tidak mengirim pesan , entahlah mungkin dia sedang sibuk .

" Lisa jadi ikut kita ga?" Tanya Mina yang ingin mengajak Lisa nongkrong bareng anak 97Line . " Huh? Enggak deh aku udah ada janji hehehe " jawab Lisa tersenyum senang seraya memegang ponselnya .

" udah baikan kan Lo ? Sama kak jeon ? Diomelin gak Lo ? Anjer kata gue juga apa ajak cowo lo ke party gue untung aja Tuh club kagak berubah jadi kuburan " ucap Jaehyun hampir smaput karna keesokan harinya mendengar bahwa Seniornya ini datang bahkan melihat Lisa menari .

" hehehe enggak ko , kak jeon gamarah "

" Yaudah kita duluan yaa " jawab eunwo ." Okeey byeee" jawab Lisa tersenyum senang .

Atensi Lisa pun teralihkan kala melihat teman sekelasnya bernama sully ingin segera keluar dari kelas . " sully " panggil Lisa . " Iya sa?" Tanya Sully menatap Lisa .

" Hari ini Anggota BEM pada kumpul?" Tanya Lisa . " iya mau ngomongin soal pelantikan anggota bem baru , kenapa mau ikut ke Aula ketemu sama cowo lu?" Tanya Sully tersenyum .

" Huh ? Boleh bareng?" Tanya Lisa tersenyum senang . " Boleh ayokk , tapi kekantin dulu ya Sa , gue haus banget " jawab Sully diangguki Lisa .

Setelah selesai membeli minum , Lisa pun ikut membeli minum dan Mereka pun berjalan menuju ruang aula selama diperjalanan Lisa terus melontarkan candaan kepada temannya ini karna Sully berkata jujur kepada Lisa bahwa Sully menyukai Mingyu .

Bahkan sesekali Lisa pun menggoda sully membuat wajah Sully memerah .
"Hahaha Salbrut " ucap Lisa dengan tawanya . Sampai di ruang aula Lisa pun tersenyum melihat Jungkook sedang sibuk Dengan beberapa kertas di mejanya dan sedang mengobrol dengan Diandra dan Jennie .

" Kakakkk " teriak Lisa melambaikan tangannya dan tersenyum senang namun Jungkook hanya meliriknya dan kembali berbicara dengan Diandra dan jennie . "Lho kok aku dicuekin ?" Tanya lisa kebingungan .

" lagi sibuk kayanya , yok ikut duduk temenin Gue disana " pinta Sully . " Oke " jawab Lisa tersenyum senang .

Lisa pun ikut memerhatikan Jungkook yang sedang berbicara dengan tegas dan lantang dimana agar apa yang disampaikan dapat diterima dengan baik . Bahkan Lisa sangat sadar jika Jungkook sesekali hanya meliriknya namun Tatapannya ? Seperti tidak bisa diartikan .

Positif thinking aja , Mungkin memang seperti itu Sikap Jungkook dihadapan semua anggota BEM .

Jisoo , jennie dan suga hanya melirik kearah Lisa mereka pun hanya menghembuskan nafasnya karna mereka tau apa yang sebenarnya terjadi dengan Jungkook dan Lisa .

Setelah selesai dan semua anggota bem bubar Lisa pun berjalan menghampiri Jungkook namun Jungkook hanya diam tak melirik Lisa sama sekali seakan Lisa tidak ada disebelahnya . " kakak kenapa? Kenapa asem banget mukanya ? Lagi ada masalah , mau cerita sama aku ?" Tanya Lisa dengan wajah polosnya .

Namun jungkook hanya diam seakan tak mendengar ucapan Gadis disebelahnya dan bergegas meninggalkan Ruang aula namun ia memberikan semua kumpulan kertas kepada Diandra . " Di , gue titip ya tolong kasih Bu siti gue duluan " ucap Jungkook . " Iya Jung " jawab diandra menerimanya .

Saat Jungkook pergi meninggalkan Diandra dan Lisa , diandra pun ikut kebingungan . " Eh kunyuk ini cewe lu ditinggal ?" Tanya diandra . Lisa pun benar-benar kebingungan .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang