15 💛

1.1K 128 39
                                    

  " putus karna ego ? Sama-sama
Menyiksa diri sendiri , sama-sama
Merasakan sakit , berusaha menyembuhkan luka ...namun hanya sajamereka merasakan hal yang
Sama dengan Waktu yang berbeda"






Saat Lisa sudah berada didalam kamarnya , Lisa pun kembali menangis sejadinya hatinya kembali merasakan hancur seumur hidupnya , 19 tahun Lisa hidup didunia ini tidak pernah orangtuanya melukai dirinya sedikit pun , Bahkan Lisa berusaha menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya agar dirinya selalu membanggakan orangtuanya atau setidaknya Orangtuanya tidak akan menyakitinya apalagi melukainya .

Dan hari ini ? Pertama kalinya Lisa merasakan tamparan keras diwajahnya , bahkan Wajahnya menyisahkan merah disebelah kanannya .

"HUAAAAAA...."

Tangisan lisa semakin pecah tak kala Yoona yang sedang berada didapur bersama asistennya pun terkejut mendengar tangisan lisa .

" ibu , Neng kenapa?" Tanya artnya kepada yoona . " gatau , lanjutin dulu ya bi ,sebentar lagi bapak pulang soalnya " ucap yoona . " baik bu " jawabnya segera menyelesaikan masakannya .

" HUAAAAAA.. KENAPA KALIAN JAHAT SAMA AKU ? SALAH AKU APAA???""

BRUKKK

BRUKKK

PRANGGGG

suara benda jatuh terdengar jelas bahkan yang terakhir itu adalah suara music snowball milik Lisa yang Lisa pecahkan padahal Lisa sejak kecil sangat menyukai kotak musik namun Lisa malah memecahkannya .

Tokk

Tokk

Tokk

" nak kamu kenapa? Ini bunda , buka dulu nak pintunya " ucap yoona mengkhawatirkan anak semata wayangnya . Lisa yang mendengarnya pun terkejut dan semakin hancur .

" Bunda tinggalin aku sendiri !! Aku gamau ketemu siapa-siapa !!" pinta Lisa dengan tangisannya , yonna yang mendengarnya pun semakin khawatir .
" buka dulu sayang , ayok cerita sama bunda ada apa ? Bunda gaakan marah sama kamu apapun itu kita selesain sama-sama , Lisa ga sendiri , Lisa ada bunda sama ayah " ucap Yoona tak henti mengetuk pintu kamar anaknya .

" Bunda !! LISA GAMAU KETEMU SAMA KAK JEON LAGI BUNDAA , lisa benci sama mereka " ucap Lisa memeluk kedua lututnya didekat tempat tidur .
" Iya sayang , buka dulu nak ayok cerita sama bunda sayang " ucap yoona tak henti mengetuk pintu kamar anaknya .

Cukup lama Lisa tak membuka pintu kamarnya sampai akhirnya Pintu pun terbuka lebar memperlihatkan Keadaan Lisa yang sangat hancur dengan cepat Yoona memeluk anaknya karna dirinya sangat mengkhawatirnya.

Saat Yoona melihat kamar Lisa keadaan kamarnya sangat hancur membuat Yoona memeluk Lisa sangat erat seraya mengelus pundaknya . " bunda , Lisa benci sama kak Jeon , Lisa gamau ketemu sama Kak jeon lagi Lisa mau pulang ke BALI HUAAAAAAAA" pinta Lisa dengan tangisannya .

Sedangkan disisi Lain .

Jungkook pun melajukan mobilnya dalam kecepatan tinggi saat ia sampai rumah , ia langsung melemparkan kunci mobilnya kepada Penjaga dirumahnya tanpa mengatakan apapun  tatapannya begitu datar sama seperti sebelumnya ..

Sama seperti saat dirinya belum mengenal Lisa . Namun Bi yuni tetaplah ibu bagi Jungkook saat bi yuni baru saja selesai memberikan cemilan kepada mang didin tukang kebun dirumah Jungkook , ia pun menatap khawatir pria yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri .

" aden jeon ? Kunaon?" Tanyanya dengan suara lembut membuat langkah Jungkook terhenti dan menunduk enggan untuk menoleh kesumber suara . "Jeon gapapa ko bu " jawab Jungkook .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang