" Mungkin akan lebih baik
Jika kembali atau tidak sama sekali ...Atau tidak ? Berteman dulu "
Kini Jennie , Jisoo dan Suga sedang mengawasi keadaan sekitar karna memang mereka bertiga menuruti permintaan Jungkook yang terus ingin bertemu Lisa .
Bukan melalui pintu utama melainkan dari samping rumah Lisa yang dekat dengan pohon mangga . " Jung !! Awas Licin bego " ucap Jhope ikut memanjat pohon mangga bersama Jungkook .
" huh? Enggak bakal jatoh ini banyak rantingnya " ucap Jungkook berusaha sadar padahal dirinya tadi masih mabuk berat demi bertemu sang pujaan hati dirinya rela sampai manjat pohon agar bisa bertemu langsung dikamar Lisa mendekapnya dengan penuh kasih sayang fikirnya padahal Jungkook sedang ingin menciuminya karna sangat rindu dengan Gadis barbienya .
" jeon lama-lama gila ya ? Gua ga lagi-lagi dah Nemenin Jeon mabok kaya gini pusing gue banyak kemauannya udah gitu kalo ga diturutin Malah tantrum " ucap jennie menatap Jungkook dan Jhope .
" Si anjir Tantrum udah kaya bocah balita " ucap Suga dengan tawanya . "Ya abisnya nangis gitu ngereog kaya bocil " jawab Jennie .
" Gue takut bokap , nyokap Lisa ...
Apalagi kan kemarin kita yang izin bawa Lisa nginep kalo ketauan mode gini kan apa enggak jadi masalah Jen?" Tanya Jisoo melirik kaca rumah lisa ." suttt selama Jeon aman kita aman "
Jawab Jennie ." Security ono ya? Eh iya anjing ..." ucap Suga ketar-ketir ." Eh Banci buruan naeknya ada satpam komplek begooo " ucap Jennie ketakutan . " Hah?? " tanya Jungkook ngablu .
" Tolol Ada SATPAM !!!" jawab Suga ngegas .
" Ada satpam buru loncat " titah jhope , Jungkook pun merain Balkon kamar Lisa dan berhasil loncat begitu juga dengan Jhope . Sedangkan Jennie , Jisoo dan Suga langsung bersembunyi di Balik semak-semak .
" kalo ada kuntilbiang gimana jen ?" Tanya Suga ketakutan begitu juga dengan jisoo yang terus memegang sweeter Jennie . " Lu mau tau ? Biar kuntilanaknya kabur gimana ?" Tanya Jennie .
" Gimana ?" Tanya suga .
" Lu telanjang bulet didepan kuntilanaknya terus Titid lu acungin ke kuntilanaknya kata nenek gua itu buang sawan Bangke " ucap Jennie tanpa rasa bersalah .
" embung Entar kalo gua diperjakain Sama kuntilanak gimana ? Gua hamil anak kuntilanak gimana?" Tanya Suga .
" Emang lu bisa hamil?" Tanya Jisoo .
" Bisa Jiss , entar buntingnya Bukan diperut " jawab jennie . " dimana ?" Tanya Jisoo . "Di pantat " jawab jennie dengan tawanya .
Sedangkan Jungkook dan Jhopee sedang tiarap karna Satpam terus mensenteri keatas rumah warga .
Lisa ? Sudah dipastikan ia sedang menangis sejadinya karna dirinya benar-benar merasa hancur , rindu , kesal dengan dirinya sendiri bahkan Jihyo sedang Kelimpungan menangani sahabatnya ini .
" Huaaaaaaaa~ aku bodoh udah relain semuanya buat kamu kakkk, aku sebegini cintanya sama kamuuuu .. kamu malah gentak aku , mamah tiri kamu malah Tampar aku , papah kamu gasuka sama akuu (😐) " ucap Lisa behenti menangis dan sedikit ngebug .
"Huaaaaaaa~" (😭)
" lisa udah !! Jangan nangis nanti kalo bokap , nyokap lu kesini gimana ? Guee takut anjir , Bokap lu serembanget gitu " ucap Jihyo . " Huaaaa~~~" jawab Lisa dengan tangisannya .
" sutt udah lu maunya apa? Sekarang?" Tanya jihyo , " gue pengen ketemu kak jeon gua kangen " jawab Lisa dengan tangisannya .
" Gabisa balikan !! "
KAMU SEDANG MEMBACA
mealting heart
Fiksi Penggemarini menceritakan tentang seorang Gadis dengan Segala tingkah ajaibnya yang melanjutkan Kuliahnya dijakarta , Dan bertemu dengan seorang Laki-laki dengan Sikap Kakunya merubah Hidupnya menjadj lebih berwarna karnanya. #Lisa #Jungkook #Lisamanoban #Je...