20 💜

1.1K 118 43
                                    

Saat Jungkook masuk kedalam Club dimana tempat Juniornya dikampus merayakan ulang tahun , sangat tercium bau alkohol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Jungkook masuk kedalam Club dimana tempat Juniornya dikampus merayakan ulang tahun , sangat tercium bau alkohol . Bahkan semuanya kini sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing .

" Pengennnn.... udah lama Ga clubing " teriak Jennie ditengah hingar bingar orang-orang yang sedang asik berpesta .

" kesini buat makan ga lebih !" Ucap jungkook tegas . " si Curut giliran lo aja mabok kita temenin , Giliran kita aja gaboleh lagi juga ada suga sama Jhope yang Bopong kita pasti " jawab jennie tidak mau kalah dengan Jungkook .

" udah Biarinlah Jung , Mereka seneng-seneng kita gabakal mabok ko , kita yang laper ini " jawab Jhope diangguki Suga . " terserah !! Pokoknya ni anak dua ampe mabok lo yang pada mulangin ke orangtuanya ya !! Gua gamau bantu Jelasin " titah Jungkook .

" Kita kan gapulang Jung , udah bilang mau nginep diapart lo " teriak Jisoo .

" Sialan " jawab Jungkook pada akhirnya mengalah dengan dua gadis disebelahnya yang tak lain adalah sahabatnya semasa di kampus .

" Horeeee " teriak Jennie dan jisoo segera melepaskan Hoddienya menyisahkan Tanktop dan celana pendek sedangkan Jennie ? Dia memang memakai Dress seatas Lutut yang menunjukan Lengkuk tubuhnya .

" mati gua kalo ketauan bang Tae sama bang Jin liat kelakuan cewenya kaya gini " gumam Jungkook yang didengar Jhope dan suga .

" Biarin lah anjir , Selama gaada yang up di Story ig aman " jawab suga dengan tawanya , Jungkook , Suga dan Jhope pun ikut duduk dibangku yang kosong menatap kesana-kemari mencari sosok seseorang yang sejak awal tujuan mereka kesini .

Tiba-tiba semua yang menari diatas dance Floor pun perlahan seperti memberikan ruang .Jungkook terus memerhatikan kedepannya saat Lampu seketika Padam .

Tiba dimana lagu pun diputar memperlihatkan beberapa orang memulai untuk menari sekitar 6 orang pertama . " ANJIRRRR , SI JAEHYUN SULTAN APA GIMANA AMPE NGUNDANG DJ ULERRR ANJIRRR" teriak Jhope sangat heboh saat melihat siapa yang berdiri tidak jauh dari dance floor .

Sedangkan suga hanya terkekeh menggelengkan kepalanya . Jungkook ? Perlahan menikmati Pestanya padahal ia belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemilik acara masa bodo soal itu , ia kesini untuk mencari gadisnya lebih tepatnya ? Mantannya yang masih sangat ia sayangi .

Satu orang gadis pun mulai bernari diatas dance floornya diikuti oleh 3 sahabatnya siapa lagi kalo bukan Lisa yang disusul Mina , Jihyo dan Minnie .

" ANJAYYY LISAAAA SUHU APA GIMANA ITU ??" teriak Jhope kembali heboh walaupun suara musik mendominan namun Teriakan Jhope tak kalah menggelegar .

mealting heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang