17 : Gak Ada Duanya

4.3K 494 57
                                    

Hallo semuanya??? terimakasi banget udah dukung syasya sampe bentar lagi 400 pengikut fjakhrskjdd sayang banget sama kaliannn♡♡
oh ya, posesif boy udah tamat yakan.. sisanya posesif bara and rumah, kalian berharapnya yang tamat mana dulu? hahaha

Btw, besok udah mulai sekolah. Syasya juga udah mulai matsama di man, doain ya guys♡♡ yang mpls/matsama semangattt

Syaysa cuman mau bilang, kalo udah mulai sekolah Syasya udah jarang banget ada waktu luang buat nulis. Tapi syasya persiapkan kok, 3 atau 4 kalk seminggu buat update ♡♡
Jangan pernah bosen nunggu updatean syasya yang slow ini ya, ily guys♡♡

☆☆☆

Bagaimana aku bisa mencari seperti kamu? sedangkan kamu aja gak ada dua nya didunia ini.

Chapter 17 : Liburan Kepantai hayuk

Syasya

     "Udah semua?" Mala meangguk, Rakha menutup bagasi mobilnya. Hari ini Weekend terakhir karena mulai besok liburan kerja nya selesai, walaupun Rakha seorang bos namun dirinya juga harus memantau perkerjaan anak buahnya dikantor.

"Ini kita liburan berdua aja?" setelah memasuki mobil, Mala mulai membuka topik. Rakha diam, dirinya masih fokus memasangkan Seat belt Mala, setelah selesai menggunakannya untuk dirinya sendiri.

"Ini beneran sudah semua?" Mala meangguk yakin, dirinya sudah melist barang barang yang mereka butuhkan disana. "Iya, Rakha sayang." Rakha tersenyum kemudian mengacak ngacak rambut Mala gemas.

Rakha mulai menjalankan mobil pajero putih itu, mobilnya yang besar menbelah jalanan kota jakarta dengan cepat dan nyaman. "Kamu gak jawab pertanyaan aku,"

Rakha menoleh sebentar, kemudian kembali memperhatikan jalanan. "Yang mana?" Mala mencemberutkan bibirnya.

"Aku nanya, ini kita liburan berdua aja?" Rakha mengedikkan bahunya. "Emangnya kenapa?" Mala memutarkan bola matanya malas, ditanya malah nanya balik.

"Ya, gak seru aja. Masa cuman berdua?" Rakha tersenyum simpul. "Ada The six champions yang udah nunggu disana dari kemarin malam, mereka nginep. Afan yang bawa serly, pacar nya dokter harus perawat dong." gurau Rakha membuat Mala terkekeh renyah.

"Betrand sama ka Anneth juga bawa Etrand, Zaky sama cantika juga bawa Zacinta." Mala meangguk angguk mendengarnya, geng suami nya ini terkesan lucu juga ya.

"Tunggu, kan kalian berenam ya. Kamu, Zaky, Betrand, Afan, Eby dan Zayyan." Rakha berdeham mengiyakan, "Kamu udah punya keluarga, Zaky dan Betrand juga. Afan udah punya pasangan, Eby dan Zayyan gimana?"

Rakha mulai mengingat ngingat tentangan pasangan dua sahabatnya itu, "Ouh iya aku lupa, Eby udah pacaran sama Violleta dia mirip artis Hitampink loh!"

Mala mencerna artis Hitampink, apaitu? sebuah nama apa itu? Mala memincingkan matanya menatap Rakha, Rakha yang ditatap seperti itu merasa terindimidasi.

"Yang lagu nya, I hayulike tat nanana." Mala menutup mulutnya menahan tawa, "Bftt!" Rakha memutarkan bola matanya malas.

"Black pink Sayangku!!!" Mala mencubit dan menarik pipi Rakha membuat Rakha tertarik dan terkekeh karenanya. "Iya iya itu, hahaha!" tawa renyah dikeluarkan keduanya.

Posesif Bara [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang