PROLOG

3.4K 75 0
                                    

HAI EVERYONE! TERIMA KASIH SUDAH MEMBUKA CERITA KU.

CERITA INI BAKAL UPDATE TIAP SABTU / MINGGU YA.

TANDAI TYPO ‼️

SILAHKAN FOLLOW AKUN AUTHOR AGAR MENDAPATKAN NOTIF DARI SAYA.

"Bunga Dyandraa"

Ig : @alethea.erz

ENJOY 💟

Tepat jam 9 malam, dimana seluruh anggota keluarga telah
berkumpul di kediaman mereka. Tugas dan kesibukan masing-masing usai, perempuan identik dengan kalung inisial  itu sedang merindu, Alethea Ratu Dareen.

"Surat pindah kamu semua sudah di urus Al. Lusa kamu akan berangkat ke Surabaya dan tinggal di apartemen Papa," kata Papa memulai pembicaraan makan malam. Alethea mengangguk paham, banyak perasaan berontak dalam hatinya yang sengaja ia pendam. "Antareksa besok Pak Dio yang antar kamu ke bandara."

"Berarti setelah ini keluarga kita pisah semua ya? Alethea di Surabaya, Kak Reksa di Jepang. Mama Papa disini?" tanya Alethea sendu.

"Iya," kata singkat muncul menjawab pertanyaan perempuan berkalung inisial itu. Papa melangkah menjauh dari posisi bersama dengan Reksa. Membicarakan sesuatu tanpa Alethea ketahui.

Calling...
"Adik gue lusa berangkat. Gue titip dia sama lo."
"Siap bang, adik lo aman sama gue."

"Kamu sudah lakukan apa yang Papa suruh, Sa?" tanya Papa tegas, layaknya seorang abdi negara. "Aman, Pa. Mereka bakal jagain Alethea."

"Oke, setidaknya adikmu aman di Surabaya nanti."

Bagaimana nih? penasaran? Tunggu chapter selanjutnya 😻



NEXT???!!!

ALETHEA [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang