43. HAPPY BIRTH-DIE

579 25 2
                                    

Hai, selamat membaca, semoga suka^^

TANDAI TYPO YA ‼️

JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN TOMBOL BINTANG. SILAHKAN FOLLOW AKUN AUTHOR UNTUK MENDAPATKAN NOTIP. TERIMA KASIH.

Ig : @alethea.erz

ENJOY 💟

***

43. HAPPY BIRTH-DIE

Alethea serentak bangun dari tidurnya, pikiran perempuan itu seketika kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alethea serentak bangun dari tidurnya, pikiran perempuan itu seketika kacau. Tanpa aba-aba apapun, tawuran akan terjadi. Alethea mengambil handphone  nya lagi, untuk menghubungi teman-temannya.

"Kok gak ada yang ngasih tau gue sih?!" kesal Alethea.

Handphone nya terus menampilkan contact Zeline dengan tulisan 'memanggil', "Fuck!"

Alethea mengambil jaketnya, lalu turun tergesa-gesa menuju lokasi yang Sagara kirimkan. Selama diperjalanan, pikirannya tak karuan. Sejarah 5 tahun lalu, sejarah tawuran paling mengerikan yang merenggut banyak korban.

Sesampainya di lokasi, Alethea dibuat terdiam. "Ini salah apa gimana? Map nya arahnya kesini kok."

Perempuan itu turun dari motornya, berusaha menyusuri tempat gelap itu. Sepi, tidak ada orang, bahkan seperti tidak ada kehidupan. "Ini gue dijebak musuh atau gimana?"

"WOYY!!" teriak Alethea. "KELUAR LO SEMUA!!!"

"JANGAN JADI PENGECUT BANGSAT!! TUNJUKIN DIRI LO!!"

Amukan itu menggema, tidak ada suara lain yang menanggapinya. Benar-benar sepi. 

"Bajingan," umpat Alethea. "Gak jelas banget."

Perempuan itu melangkah pergi, menuju motornya untuk meninggalkan tempat itu.

"SURPRISE!!!" seru mereka. Lampu serentak menyala, banyak balon terbang dalam tempat itu. Taman yang semula gelap seperti tidak ada nyawa didalamnya, sekarang menjadi taman yang indah.

"Happy birthday to you!" seru Zeline. Perempuan itu membawa sebuah kue di tangannya. Kue ulang tahun bertuliskan 'Happy Birthday Alethea'

"Ulah lo?" tanya Alethea tegas.

"Ulah kita semua," sahut Sagara. Seluruh anggota Beatles dan Four Angels juga ikut bermunculan. Meramaikan taman ini, merayakan hari kelahiran perempuan paling segalanya.

ALETHEA [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang