Hai, selamat membaca, semoga suka^^
TANDAI TYPO YA ‼️
JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN TOMBOL BINTANG. SILAHKAN FOLLOW AKUN AUTHOR UNTUK MENDAPATKAN NOTIP. TERIMA KASIH.
Ig : @alethea.erz
tiktok : alethea.erzENJOY 💟
***
27. BEATLES FOREVER
Kita selalu hadir, selama dunia belum berakhir.
- Beatles, dan lingkaran segalanya.
***
Sagara Asia
[ Al? ]
Sagara Asia
[ Lo dimana sih, Al? Gue kangen. ]
Sagara Asia
[ Lo udah sembuh Al? Lo baik-baik aja kan? ]
Sagara Asia
[Gue benci situasi ini Al, gue benci rasa kangen ini yang sama sekali susah untuk terobati ]
Sagara Asia
[Baca chat gue dong Al :) ]
Sagara menatap layar handphone nya dengan pandangan yang tidak bisa dibaca. Sudah berkali-kali ia mengirimkan bubble chat untuk perempuan kesayangannya, tapi nihil. Hanya ceklis satu sejak kemarin. Laki-laki berwajah tampan itu lalu mengambil sebatang rokok yang ada di depannya, meredakan emosinya, sekaligus pelarian untuk mencari ketenangan.
"Anjing!" umpat Sagara. "Lo dimana sih, Al."
Nathan menoleh ke arah ketuanya, laki-laki itu masih jauh dari kata baik. "Soal rencana buat nyari tahu gimana, Gar?"
"Akhir-akhir ini Black Wolf juga jarang muncul," sahut Dafa. "Jarang bikin ulah, jarang ngeroyok orang di jalan. Apa mereka udah tobat ya?"
"Bisa jadi," kata Nathan. Laki-laki itu baru saja akan memakan mie ayam yang telah dipesan.
"Nggak nggak nggak," sanggah Dafa cepat. "Akhlak kayak setan semua sok sok an tobat."
Aileen memasuki warles dengan ekspresi wajah menyeramkannya. Cewek tomboy ini memang satu-satunya cewek yang ditakuti seantero Bumantara. Dia nakal, berandalan, dan namanya sebagai inti Beatles juga sangat berpengaruh.
"Kayaknya ini yang tobat deh, Daf," sahut Nathan menyindir namun tidak ada respon apapun.
Aileen meletakkan beberapa lembar kertas di atas meja. Berisikan banyak foto dalam kertas itu.
"Paan tuh?" tanya Dafa.
"Ini foto Black Wolf ada di sekitar rumah sakit Alethea," kata Aileen.
Sagara mengerutkan keningnya, hampir saja kedua alisnya bersatu. "Dapet darimana?"
"CCTV jalanan. Gue cari tau," kata Aileen. "Gue juga curiga dari operator CCTV rumah sakit yang sama sekali tidak mengizinkan gue untuk melihat rekaman CCTV nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETHEA [ SUDAH TERBIT ]
Teen FictionAlethea Ratu Dareen, anak dari keluarga terpandang dan terhormat. Ia menyembunyikan segala status dalam dirinya, hanya karena tak ingin disanjung. Siapa sangka, Alethea harus berpisah dari keluarga untuk menjelajah lebih dalam mengenai kisah hidupny...