38. PERUBAHAN MAUDY

771 37 3
                                    

Hai, selamat membaca, semoga suka^^

TANDAI TYPO YA ‼️

JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN TOMBOL BINTANG. SILAHKAN FOLLOW AKUN AUTHOR UNTUK MENDAPATKAN NOTIP. TERIMA KASIH.

Ig : @alethea.erz

ENJOY 💟

***

38. PERUBAHAN MAUDY

"Gas kantin, kuy!" seru Gaby. Memang baru saja bel istirahat berbunyi. Menandakan waktu siswa-siswi SMA BUMANTARA untuk mengisi perut kosongnya.

Sedangkan Alethea mendekat ke bangku Sagara. Disitu Sagara sedang tidur dengan pulas dengan tumpuan meja nya. Tangan Alethea bergerak mengelus rambut laki-laki nya dengan halus.

"Garaaa..." kata Alethea pelan, berusaha membangunkan laki-laki itu dari tidurnya.

Sagara terbangun, sudut bibirnya seketika terangkat naik saat orang pertama kali yang ia pandang setelah tertidur adalah Alethea, perempuan kesayangannya. "Hai, sayang. Sorry."

"It's okay, Gara," kata Alethea. "Aku mau ke kantin, mau ikut atau mau nitip?"

Sagara menoleh ke arah kanan dan kirinya, Kenan yang masih duduk dengan santai memutar-mutarkan bolpoin di tangannya, Nathan yang masih sibuk menyalin tugas, sedangkan Dafa dan Aileen juga masih tertidur pulas.

"Aku bareng yang lain, sayang. Kamu duluan aja ya? Nanti aku nyusul," kata Sagara lembut. "Sama temen-temen kamu kan?"

"Iya, sama Zeline, Gaby, Maudy," ujar Alethea. "Yaudah, aku duluan, Gara."

"Oke cintaku," kata Sagara. Lalu tangannya terangkat menyelipkan rambut Alethea ke telinga perempuan itu.

Cup!

Alethea membulatkan matanya penuh, kaget, shock, jantungnya berdegup tak karuan. Bagaimana bisa tiba-tiba Sagara mendaratkan mulutnya tepat di kening Alethea?

"CIEEEEEEE" sorak seluruh isi kelas. Membangunkan Dafa dan Aileen dari tidurnya.

"GAK SOPAN BANGET LO BERDUA EMANG!" kesal Gaby. "NIKAH AJA LO BERDUA DAH!"

Nathan yang sejak tadi fokus mengerjakan tugasnya mendadak bingung. Lalu ia menoleh kebelakang, tepat menatap Sagara dan Alethea yang masih saling bertatapan. "Aelah, lo berdua lagi. Gak habis-habisnya bikin heboh."

Sagara tertegun. "Satu Bumantara harus tahu kisah Gara dan Thea."

"IYA DEH, DUNIA MILIK LO BERDUA. KITA PINDAH KE BULAN AJA NANTI."

Alethea terkekeh kecil, dirinya yang dibuat salah tingkah, ternyata yang heboh semua murid di kelasnya. "Gara, apaan sih."

"I love you, Alethea Ratu Dareen."

"I love you more, Zayden Sagara Asia."

"Ehm, ehm, ehm," sahut Gaby. "Permisi mas mbak, mohon maaf mengganggu waktunya. Ini jam istirahat udah berlalu 10 menit, keburu bel masuk, jadi ayo kita ke kantin."

ALETHEA [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang