14. INSIDEN SMA BUMANTARA

815 28 0
                                    

Special 1k readers! Selamat membaca, semoga suka^^

TANDAI TYPO YA ‼️

JANGAN LUPA UNTUK MENEKAN TOMBOL BINTANG. SILAHKAN FOLLOW AKUN AUTHOR UNTUK MENDAPATKAN NOTIP. TERIMA KASIH. 

Ig : @alethea.erz

ENJOY 💟

***

14. INSIDEN SMA BUMANTARA

Dari gerbang depan hingga lorong sekolah kini telah terisi oleh siswa-siswi SMA BUMANTARA yang baru saja datang. Pagi ini cukup cerah untuk melaksanakan aktivitas pembelajaran. Ketiga perempuan dengan jaket kebesarannya itu duduk diam di dalam kelas dengan pandangan mengarah ke papan tulis.

"Four Angels gak ada Gaby hambar banget," ujar Zeline. "Gak ada yang bawel, gak ada yang ceplas-ceplos."

BRAKK!

Semua siswa kelas termasuk ketiga cewek itu sontak menoleh ke arah pintu. "I'm back! Do you miss me?" sahut perempuan dengan gaya khas bicaranya.

"WOYYY, GABB?!!!" teriak Zeline. Cewek arogan itu langsung berlari dan memeluk tubuh salah satu anggotanya yang sangat ia rindukan.

"Aman lo?" tanya Alethea.

"Aman dong."

"Yaelah, temen gue, udah sehat aja," sahut Maudy. "Sunyi banget gak ada lo, Gab."

"Gak ada yang ceplas-ceplos, gak ada yang ngabisin mie ayam kantin, gak ada yang teriak teriak bikin tuli orang, gak ada yang-"

"JELEK BANGET PENILAIAN LO BUAT GUA, BANGSAT," timpal Gaby menyela.

"Toxic, woy!" sahut Maudy.

Keempat cewek itu terkekeh bersama. Kini, anggota mereka telah lengkap, empat dan selalu empat.

Kringggg!!

"Pelajaran apa nih habis ini?" tanya Gaby. "Gue ngantuk."

"Masih pagi, anjing!" timpal Zeline.

"Hawa rumah sakit belum ilang kayaknya," kata Maudy.

"Matematika," ujar Alethea. "Ulangan."

"SERIUS LO?!!!" sontak Gaby. "BARU MASUK UDAH DAPET HIKMAH AJA GUE."

"Gue bantu, Gab. Tenang aja," kata Alethea. Memang diantara mereka berempat, perempuan itu lah yang mempunyai kemampuan akademik diatas rata-rata.

"NAH, INI TEMEN GUE NIH."

"KETUA FOUR ANGELS EMANG GAK ADA OBAT!!"

"KETUA FOUR ANGELS EMANG GAK ADA OBAT!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Ulangan matematika tadi itu, anjing banget," oceh Gaby. "Bu Gina ketat banget jaganya, anjir."

ALETHEA [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang