HAI, ALETHERZZ!!👋🏻
Do you miss me? hahahaha.
Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya.
Lama sekali aku tidak menyapa kalian disini.
Bagaimana? apakah kalian masih menjadi penunggu setia 'Sagara Asia' update?
HAHAHAHA maaf ya, maaf seluas bumi untuk keterlambatan update 'Sagara Asia' karena aku sedang disibukkan beberapa hal. Salah satunya adalah sibuk mempersiapkan cerita 'Alethea'
EKHEMM
OKE, BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
Aku mau memberi kabar gembira untuk para Aletherz:))
ALHAMDULILLAH
Alethea akan diterbitkan, kalian akan bisa memelulnya di versi cetak🥰
Mohon doa dan dukungannya ya!
Jadi, Alethea akan terbit di Teori Kata Publishing🫰🏻
Perihal kapan dimulai PO nya, nanti aku bakal ngasih tanggal untuk kalian ikut serta sama sama peluk versi cetak Alethea dengan erat.
KALIAN WAJIB NABUNG YAA! JANGAN SAMPAI KETINGGALAN! WAJIB BANGET!!
Kenapa?
Karena di versi cetak kalian bisa menemukan cerita 'Alethea' dengan versi lengkapnya. Alur cerita yang berbeda, dan ending yang berbeda pula pastinya🥰
Dan seluruh pertanyaan kalian yang masih abu-abu, akan terjawab tuntas di versi cetak!Sesuai yang aku katakan di chapter sebelumnya, beberapa extra chapter akan aku letakkan di versi cetak. Diantaranya :
1. SIAPA SEBENARNYA BRYAN DAREEN ITU? APAKAH HANYA PAPA ALETHEA ATAU ??
2. APA HAL YANG PERNAH TERJADI, SEHINGGA ANTONIO DAN AARON BISA SANGAT MEMBENCI KELUARGA ALETHEA?
3. MENGAPA SAGARA DAN BEATLES SANGAT MENGHORMATI KELUARGA DAREEN?
4. KEMANA HILANGNYA BIANCA DAN RACHEL?? KENAPA MEREKA TIDAK MUNCUL HINGGA AKHIR CERITA??
5. BAGAIMANA BEATLES PERTAMA KALI DIBENTUK? SIAPAKAH
PEMIMPIN PERTAMA? DAN MENGAPA BEATLES SELALU BERSELISIH PAHAM DENGAN BLACK WOLF??6. APA YANG TELAH DILAKUKAN ANTONIO SEHINGGA MENYEBABKAN BRYAN DAREEN MENINGGAL? APAKAH BENAR ANTONIO PELAKUNYA? ATAU HANYA REKAYASA SEMATA?
7. APA TUJUAN BRYAN DAREEN MENGIRIMKAN ALETHEA KE SURABAYA? APAKAH ADA MISI YANG DIKERJAKAN TANPA ALETHEA TAHU? ATAU HANYA SEBATAS MENITIPKAN DAREEN APARTMENT PADA ANAK PEREMPUANNYA?
8. DAN APAKAH BENAR YANG MENINGGAL KARENA DITEMBAK ITU ALETHEA? DAN APAKAH BENAR YANG BERADA DI MAKAM BERTULISKAN 'ALETHEA RATU DAREEN' ITU BENAR ALETHEA?
9. APA YANG DILAKUKAN REKSA DAN LAURA SAAT BEATLES HAMPIR TERKENA DROPOUT DARI TUDUHAN KASUS?
Dan masih banyak lainnya yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.
Dan pastinya. Ada dalang lain di balik cerita 'Alethea' yang sama sekali tidak disebutkan disini.
Dan perlu digaris bawahi, "ENDING" yang berbeda akan kalian temukan di versi cetak.
PENASARAN GAK? HAHAHA, NABUNG YAAA, GUYSS🥰
Aku juga minta maaf, beberapa part Alethea akan aku hapus, semuanya untuk kepentingan penerbitan:)
Follow akun instagram ini ya @bungaaa.dr_ @alethea.erz
@ teorikatapublishingTerima kasih, guys.
Bantu doa untuk kelancaran semuanya, ya? Aku sayang🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETHEA [ SUDAH TERBIT ]
Teen FictionAlethea Ratu Dareen, anak dari keluarga terpandang dan terhormat. Ia menyembunyikan segala status dalam dirinya, hanya karena tak ingin disanjung. Siapa sangka, Alethea harus berpisah dari keluarga untuk menjelajah lebih dalam mengenai kisah hidupny...