Chaerin : Kau ambil cuti...LAGI?
Y/n meringis membaca kata terakhir dari pesan yang di kirim Chaerin.
Y/n : Ini karena ayahku. Maaf ya kerjaanmu jadi menumpuk. Besok aku masuk, hanya izin sehari saja
Chaerin : Tiramisu di dekat apartemen mu kalau kau mau dapat maaf dariku
Y/n : Sepakat!
Y/n menghela napas pelan. Kembali bersandar dengan releks di sofa yang empuk, seraya mendapat perawatan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki karena pertemuan dengan lelaki yang akan dijodohkan dengan ayahnya.
Bibirnya melengkung indah, tersenyuum amat bahagia.
Jangan lupakan bagian yang paling Y/n suka di sini,
"Aku mau baju yang merah itu, lalu yang biru, yang hijau juga bagus, ah putih itu boleh juga. Aku mau itu semua."
Memilih pakaian sepuasnya tanpa perlu mengitari mall dan melakukan pekerjaan yang tak dia sukai demi mendapatkan uang untuk berbelanja. Sekarang, dia hanya duduk dengan manis dan orang-orang membawakan segala yang dirinya suka.
Menjadi putri tunggal pewaris perusahaan raksasa memang menyenangkan.
"Ah, setidaknya aku harus menikmati menjadi putri keluarga Choi lagi sebelum menghancurkan perjodohan yang ketiga kalinya ini."
Y/n menjatuhkan pilihannya pada gaun hitam dengan model bodycon dress yang sangat menonjolkan lekuk tubuhnya. Berkali-kali lipat membuatnya lebih seksi dengan makeup sedikit tebal serta bibir berwarna merah darah, juga rambut panjangnya yang dibuat bergelombang.
"Nona. Limousine yang nona minta sudah sampai."
Y/n tersenyum tipis pada para pegawai yang melayaninya. Gadis itu berjalan menuju mobil yang akan membawanya ke tempat yang sudah ditentukan oleh ayahnya.
"Oke. Mari kita lihat seperti apa lelaki yang berani membongkar kebusukan Sunghoon di depan appa. Sepintar apa lelaki itu sampai bisa merebut hati appa?" gumam Y/n.
Restoran bergaya Eropa. Ini adalah restoran milik Y/n, benar-benar mengatas namakan Y/n. Restoran ini merupakan kado dari ayahnya ketika Y/n berulangtahun ke 20.Y/n sangat ingin mendirikan perusahaannya sendiri di Praha, kota yang dia impikan akan dia tinggali sampai hari tua bersama pasangannya nanti. Karena itu, ayahnya membuat restoran ini bergaya Eropa dan segala detail-detail lain seolah yang datang ke sini seperti tengah datang ke Praha.
"Tak ada yang berubah dari tempat ini."
Iris hijau itu menelusur ketika memasuki restorannya ini.
Terakhir kali menginjakan kaki di sini, saat dirinya bertemu Sunghoon untuk menolak perjodohan. Rasanya menjengkelkan karena ayahnya memilih tempat ini untuk bertemu dengan lelaki lain yang akan di jodohkan dengannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract » Jisung X You✔
FanfictionObsession Series Book 4(End) WARNING! Rating 22+ Mature Content 🚫Not Children Start : 10 October 2023 End : 19 September 2023 *** "Aku tidak mau menikah dengan Park Jisung meskipun dia adalah pria terakhir di muka bumi ini!" "Beri aku waktu 2 bula...