Tubuh tegap dan jauh lebih tinggi darinya, mungkin setara dengan Jisung.
Kulitnya sangat pucat dengan iris mata berwarna coklat terang, bentuk wajah dan tubuh lelaki itu pun proporsional. Dan yang paling menonjol dari wajahnya adalah alis kirinya memiliki jeda yang berada tepat di tengah, katanya, itu akibat terkena cakaran hewan peliharaanya.
Tak mungkin Y/n tidak mengenal siapa lelaki yang kini menatapnya penuh damba.
Sunghoon.
"Aku sungguh tidak mau melihatmu ada di depanku. Jangan membuat hariku yang sudah rusak ini menjadi semakin buruk!"
Y/n melangkah mundur semakin memberi jarak antara dirinya dan Sunghoon. Meski Sunghoon tidak bergerak sedikit pun semenjak mereka bertemu.
"Aku sungguh hanya ingin menjenguk ayahmu menggantikan orangtuaku yang tidak bisa datang."
"Tidak perlu. Ayahku tidak butuh dikunjungi orang seperti mu. Ayahku sudah mengetahui semua yang kau lakukan padaku."
Sunghoon tampak tidak terkejut mendengar ucapaan Y/n. Sepertinya lelaki itu memang sudah menduganya semenjak pihak Y/n membatalkan perjodohan mereka secara sepihak dan kemudian beredar kabar tentang Y/n yang bertunangan dengan Jisung.
"Apa Jisung yang memberitahu semuanya?" tanya Sunghoon.
Y/n diam, tak ingin membalas.
Lagi, Sunghoon bertanya hal yang sama.
Beomgyu yang berada di sekitar mereka pun berdecak. "Sudahlah Sunghoon. Y/n tidak ingin berbicara denganmu."
Sunghoon mengangkat tangan kanannya, isyarat agar Beomgyu tidak ikut campur pembicaraan mereka.
"Entah Jisung yang memberitahu ayahku atau bukan, itu bukan urusanmu. Cepat atau lambat, ayahku juga akan tahu."
"Kau mau tunangan dengan Jisung karena cinta atau terpaksa karena dijodohkan?"
"Aku tidak ingin menjawab. Dan aku punya hak akan hal itu."
"Oh berarti kau tunangan dengan lelaki itu karena dijodohkan juga dengan ayahmu?"
"Tidak!" timpal Y/n.
Y/n sungguh tidak ingin terlihat seperti orang yang tidak bisa melupakan mantan kekasihnya padahal mantan kekasihnya itu sudah menorehkan luka yang dalam untuknya. Y/n tidak ingin Sunghoon melihatnya sebagai gadis yang tidak bisa berdamai dengan masa lalu.
Jangan sampai Sunghoon menganggap bahwa Y/n masih mencintai lelaki itu. Jangan sampai Sunghoon mengetahu bahwa Y/n belum pernah jatuh cinta dengan lelaki mana pun setelah pisah dari lelaki itu.
Sunghoon kini menatap Y/n penuh tanya dan curiga. "Aku sudah mengenalmu sejak lama dan kita juga pernah menjalani hubungan yang tidak sebentar, Y/n. Aku tahu jika kau berbohong atau tidak. Coba bilang padaku kalau kau memang mencintai, Jisung. Biar aku nilai sendiri apa kau berbohong atau tidak."
Y/n menelan ludah. Bibirnya terasa gemetar saat ingin mengucapkan kalimat yang tidak dia rasakan pada Jisung.
Ketika Y/n ingin mengatakan kebohongan itu...
"Anak raja dari mana kau? Beraninya ingin menguji ucapan seorang putri kolongmerat yang sudah membantu perusahaan keluargamu yang hampir bangkrut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract » Jisung X You✔
FanficObsession Series Book 4(End) WARNING! Rating 22+ Mature Content 🚫Not Children Start : 10 October 2023 End : 19 September 2023 *** "Aku tidak mau menikah dengan Park Jisung meskipun dia adalah pria terakhir di muka bumi ini!" "Beri aku waktu 2 bula...