AUTHOR POV
Setelah keluar dari rumah sakit, Ichiro masih menjalankan pengobatan lainnya seperti yang diinginkan Akihito. Setiap sore hari, dokter datang menemui Ichiro untuk melakukan berbagai macam terapi yang di rekomendasi pihak rumah sakit untuk membuat Ichiro benar-benar pulih. Program-progam itu pun dijalankan dengan baik.
Setiap hari pula, Keisuke semakin tak tahan dengan tingkah Ichiro. Tak sedikitpun anak itu lupa untuk meminta Keisuke membawanya ke taman belakang untuk menikmati terpaan angin, menghabiskan waktu bersama.
Begitu banyak tingkah Ichiro, seakan ingin lebih dekat dengan bodyguard pribadinya itu, sampai membuat Keisuke kadang sengaja meninggalkannya sendirian hingga Ryoma yang harus mengawasinya.
Namun akhirnya, meski dengan segala usaha untuk menjauhkan dirinya dari Ichiro, Keisuke tak tega melihat anak itu meminta-minta dengan kondisinya.
Dia pula mengerti, bahwa Ichiro hanya menginginkan Keisuke untuk selalu menemaninya.
"Hari ini hari terakhir dokter datang" ucap anak laki-laki yang sedang duduk di kursi roda itu.
Saat ini Ichiro dan Keisuke sedang berada di taman belakang seperti yang biasa mereka lakukan saat sore hari, sambil menunggu ketibaan dokter.
"Kau tak senang dengan dokter itu?" Tanya Keisuke, lalu ia menggendong Ichiro dan mendudukkannya di kursi ayun.
"Dia cerewet sekali..."
Keisuke berdiri dengan mengayun ayunan itu dengan pelan, "Kau juga tak sadar diri?"
"Heh... Aku tak cerewet..."
"Benarkah?"
Ichiro menganggukkan kepala dengan cepat, hal itu sontak membuat Keisuke kaget dan langsung menangkup dagunya, "Jangan seperti itu, nanti kau pusing lagi..."
"Baiklah... Eh, dokter itu sudah datang."
Keisuke menoleh dan benar saja, dia melihat dokter itu sedang jalan ke arah mereka. Setibanya, dokter itu langsung melakukan pemeriksaan terakhir.
Mereka berdua bicara panjang lebar seperti biasa, membuat Keisuke merasa bosan. Seperti biasa pula, dia meninggalkan Ichiro berdua dengan dokter itu. Keisuke bergabung bersama Ryoma yang sedang berbicara bersama orang lain.
"Hey, Keitaro. Bosan lagi dengan mereka?" Tanya Ryoma ikut memperhatikan Ichiro dan dokter itu.
Keisuke mengangguk, "Tapi ini hari terakhirnya datang."
"Oh begitu... Dan ku perhatikan, kau semakin dekat saja dengan Tuan muda?"
Dia langsung membuat wajah bingung, "Apa maksudnya itu?"
"Aku melihat semua yang kalian lakukan di rumah sakit. Awalnya, kau bahkan seperti tak ingin menyentuh dan berdekatan dengan Tuan muda. Namun sekarang semua itu berubah, kalian sering menghabiskan waktu berdua" jelas Ryoma sambil menceritakan kejadian-kejadian di rumah sakit pada orang lain.
Sementara Keisuke bungkam meskipun darah di dalam tubuhnya sudah mendidih sejak mendengarkan Ryoma. Dia tampak tak senang sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Habromania (BXB)
Teen Fiction░ Omegaverse Series. Status: Completed. Meskipun dibully habis-habisan, tidak membuat Ichiro Masashi berhenti untuk menyukai Keisuke Keitaro. Bahkan pria yang menjadi pemimpin Yugen itupun menghabisi tubuh Ichiro dengan tangannya sendiri. Kejadian i...