HABROMANIA 1/6: Recruited By Kishi Kaisei.

2.6K 176 3
                                    

AUTHOR POV

"Apa yang harus aku lakukan, katakanlah Hansuke" ucap pria yang sedah duduk di ujung kasur dengan penampilannya yang sudah acak-acakan.

Hansuke yang baru saja memasuki ruang tempat peristirahatan bosnya itu hanya bungkam di sana.

"Siapa yang akan menyangka kalau orang yang telah merusak adikku adalah adik dari tangan kananku sendiri?"

Hansuke berlari dan bersujud lagi di kaki Akihito, "Maafkanlah Keisuke, Tuan. Ini semua salahku."

"Kau menyalahkan dirimu lagi."

"Aku akan bertanggung jawab atas Keisuke, aku akan melakukan apapun itu. Tolonglah, beri dia kesempatan..." Hansuke memelas di bawah sana.

Tiba-tiba Akihito mengangkat dagunya, dan membuat laki-laki di bawah sana menatapinya.

"Aku melarangmu menggunakan wajah ini, tapi kau malah menggunakannya untuk adikmu" ucap Akihito.

"Aku.. aku merasa begitu bersalah atas apa yang terjadi pada Ichiro, Tuan..."

"Itu bukan salahmu."

"Tapi! Tetap saja... Ah-"

Akihito yang mulai pusing akan apa yang terjadi malam ini pun menjambak rambut Hansuke, dan menariknya hingga ia berada di antara kedua paha Akihito. Hansuke mendongakkan kepalanya menatapi bosnya itu.

"Kau tau, aku mulai menyukai pelayanan pribadimu ini" ungkapnya sambil membuka resleting celananya. Seketika itu, Akihito mengeluarkan penisnya di hadapan Hansuke.

"T-tuan... k-kau tau aku tak bisa-"

"Aku tau, kau tak bisa melihat hal-hal semacam ini" ucap Akihito lalu melepaskan dasi merahnya, dan menutupi kedua mata Hansuke dengan sempurna.

Kemudian, Hansuke membuka mulutnya dan melahap penis Akihito. Meskipun kualahan karna tak sesuai ukuran mulutnya, Hansuke memaksa agar benda itu bisa masuk seluruhnya.

Lalu tiba-tiba saja, Akihito memegang kepala Hansuke dan menyentak mulutnya sekali. Laki-laki itu terkejut hingga tersedak, namun Akihito tak mempedulikannya dan terus mendorong kepala Hansuke berkali-kali sampai dia keluar di dalam mulutnya.

"Telan."

Perintah Akihito tak bisa dibantah olehnya, begitu saja Hansuke langsung menelan cairan sperma milik bosnya itu.

"Pwahh... T-tuan.. Tunggu sebentar..." Pinta Hansuke untuk menarik napas sebelum pria itu kembali memasukkan penisnya ke dalam mulutnya.

"Aku sedang lelah, jadi itu saja sudah cukup" kata Akihito sambil memutup kembali resleting celananya dan membuka penutup mata Hansuke.

Namun, bukan niat Akihito untuk mengakhiri malam stresnya itu hanya dengan lumatan mulut Hansuke. Tiba-tiba saja dia mengangkat laki-laki itu dan membaringkannya ke kasur.

"T-tuan... kau bilang, kau sudah lelah?" Tanyanya dengan pasrah ketika Akihito melepas bajunya dan baju Hansuke hingga bosnya bisa melihat dua gundukan merah muda yang sudah menegang lebih dulu.

"Hey, Hansuke. Apa aku harus bertanya lagi padamu?" Tanya Akihito.

"Tidak! Jangan bertanya apapun, Tuan... Jika kau akan melakukan sesuatu, aku akan menurutinya! Aku akan melakukan apapun!" Ucap Hansuke.

Habromania (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang