Immortal, dunia sederhana berkesan klasik, dihuni berbagai jenis makhluk mitologi yang hidup berselingan. Bermacam ras makhluk dan klan yang tersebar di setiap daerah mata angin tak memiliki penghalang bagi penduduk untuk saling bercengkrama. Kecuali ras werewolf dan vampir, yang memang tidak pernah bersahabat sejak dulu.
Werewolf merupakan Ras dengan klan terbanyak walau populasinya masih kalah dengan ras Elf. Walau memiliki beragam klan, mereka tetap saja tak sungkan saling berhubungan satu sama lagi. Katakan saja mereka hidup damai dengan sesama klan.
Namun kata damai kali ini tidak berlaku pada dua klan yang bertikai selama 19 tahun belakangan.
Klan Yoon dan klan Choi.
Dua klan dengan ras werewolf tersebut memang tidak melibatkan klan lain dalam masalah mereka. Mereka cukup profesional dalam permusuhan dua pihak.
Yoon Jeonghan dan Choi Seungcheol, dua raja yang memimpin masing masing klan dulunya adalah sahabat dekat saat masih muda. Sangat disayangkan hubungan mereka harus retak, bahkan pecah karena kepentingan klan masing masing.
Asal mula percikan api tersebut masih menjadi rahasia dunia. Tidak ada yang mengetahui betul asal-muasalnya. Jika di lingkungan bebas kau mendengar seseorang bercerita tentang jawaban misteri ini, maka yang kau dengar hanyalah pendapat dari satu sisi atau berbagai sisi semata. Bukan realita fakta seperti yang disembunyikan para petinggi klan.
Pada tahun ke-20 permasalahan tersebut, kembali terjadi perang sesama ras yang menjadi akhir dari pertikaian mereka. Namun pertarungan tersebut tidak seimbang sehingga salah satu klan habis dibantai. Bahkan para tetua di sana tidak dapat mengimbangi kelicikan sang lawan.
Dengan kata lain, klan yang dipimpin oleh Choi Seungcheol kini telah menutup riwayat.
"Tidak!"
"Tuan puteri! Kau harus melarikan diri dari sini!"
××××××××××××××××××××××××××××××
×Revenge×
by crowngreenz'Kumpulkan satu persatu agar dapat menggenggam lengkap'
<><><><><><><><><><><><><><><><>
Started: 200224
End: -
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge | Svt × Trz × Nct
Фэнтези"Aku harus membangkitkan klan ku kembali" "Lakukanlah semua tujuanmu meski diriku harus tiada karena itu" Tentang putri tunggal yang selamat dari pembantaian klannya. Mencari dan mengumpulkan petunjuk dari segala sudut pandang untuk mendapatkan jawa...