"Akhh, sakit kak. Lepasin tangan Joe"
Selepas dari tempat balapan liar tadi, Theo sangat marah dan berubah menjadi kasar seperti ini.
"Ada hubungan apa kamu sama Varen, Hahh!?"
Cengkraman Theo semakin mengetat membuat Joevarsa meringis.
"Aku gak ada hubungan apa-apa sama kak Varen. Hikss... Hikss"
"Kamu bohong! Kalian pacaran kan, sejak kapan kamu boleh pacaran, aku gak pernah izinin kamu buat pacaran. Kamu gak boleh dekat sama laki-laki manapun kecuali aku. Terutama Varen, jauhin dia! "
"Ada apa ini? "
Jennifer yang tengah tidur terganggu dengan keributan dikamar Joevarsa.
"Lo cari masalah lagi? "
Jennifer menatap malas kearah Joevarsa"Emang dia habis ngapain? "
"Dia bolos, terus pergi bareng Varen ketempat kita balapan liar tadi "
Terang Theo pada Jennifer yang beralih menatap Joevarsa.
"Lo pergi bareng Varen? Apa lo gak puas ngerebut semuanya, Hahh! sekarang lo mau ngambil Varen juga, dasar cewek murahan"
"Plakk"
Tamparan Jennifer mendarat mulus di pipi Joevarsa.
Hiksss.....Hikkss
Pipi Joevarsa berkedut nyeri akibat tamparan Jennifer.
"Mulai hari ini sampai seminggu ke depan kamu gak boleh keluar dari kamar ini, itu hukuman buat kamu "
"Jangan kak, Joe janji gak akan pergi bareng Varen lagi"
Hiks... Hiksss
Joevarsa memohon sambil memegang tangan Theo.
"Ayo Jenn "
Jennifer menarik Joevarsa dari Theo lalu mereka keluar dari kamar Joevarsa.
Dengan sigap Jennifer mengunci pintu kamar.
"Jennifer... Jennifer buka pintunya... Jennifer"
Hiks... Hikss
Joevarsa meringkuk sambil memeluk lututnya, menangis didalam kamarnya.
ʕ•ﻌ•ʔ
"Dari informasi yang aku dapat, mamanya Joevarsa baru aja nikah, sama papanya Theo, semenjak Theo tay soal Joevarsa dia balik ke rumah papanya"
Varen memang tau semua tentang keluarga Theo, dia memiliki satu adik perempuan dan orangtuanya yang bercerai. Namun Varen yakin adik perempuan Theo bukanlah Joevarsa, karena ia tau Joevarsa adalah anak tunggal.
"Oh iya Ren, lo tau Jennifer kan, Jennifer itu adiknya Theo "
Mendengar perkataan jayden membuat kecurigaan Varen benar, ternyata ada sesuatu di antara Jennifer dan Joevarsa.
"Gue jadi curiga Theo ada maksud lain sama Joevarsa "
"Maksud lo? "
"Gue bisa lihat dari tampang Theo yang brengsek "
"Lo curigaan mulu Ren sama Theo, biar bagaimanapun kan sekarang mereka saudaraan. Ya mungkin aja niatnya mau ngelindungin Joevarsa "
KAMU SEDANG MEMBACA
JOEVARSA
RandomVaren yang melihat sikap Joevarsa menjadi marah, "Selama ini gue udah bersabar buat dekatin lo, gue gk pernah nyakitin lo. Tapi kalo lo makin kurang ajar kayak gini jangan salahin gue kalo gue bakal lakuin segala cara buat dapatin lo". Varen menang...