"Lho daddy yang masak?" Tanya beomgyu dengan baju seragam nya yang sudah melekat dan bersiap untuk ke sekolah.
Ucapan beomgyu sepertinya tidak di dengar oleh soobin, terbukti dari soobin yang sedari tadi sibuk mencicipi masakannya di panci. Mungkin sudah hampir ke sembilan kalinya beomgyu melihat daddynya mencicipi kuah dan menambah bumbu.
"Dad, masak apaan?" Tanya beomgyu sambil menepuk lengan ayahnya yang sangat tinggi.
"Engga hehe..." Jawab soobin sambil menyengir malu."Haha hehe, daddy lagi eksperimen kah?" Tanya beomgyu meledek.
"Engga kok, ini bikin sarapan. Tapi kayaknya daddy bikin roti bakar aja ya. Supnya keasinan." Jawab soobin tidak enak, sedari tadi ia menambah sedikit demi sedikit garam pada supnya yang hambar tapi malah berakhir garam di dalam toples tumpah banyak ke panci sopnya.Beomgyu mengangguk sambil menunjukkan kedua jempol tangannya tanda setuju.
"Mommy dimana dad?" Tanya beomgyu karena sedari tadi mommynya tidak terlihat.
"Mommy di kamar, lagi ngga enak badan." Jawab soobin sambil membuang air supnya ke wastafel."Pasti gara-gara daddy semalem ya, tyun tadi malem denger lho dad. Untung gyu suruh tyun buat ke kamar." Beritahu beomgyu dengan tatapan ledeknya.
"Apa semalam suaranya keras?" Tanya soobin sambil berbisik, padahal hanya ada mereka berdua di dapur tapi untuk jaga-jaga jika tiba-tiba taehyun datang."Keras banget dad, beneran. Daddy main kasar ya ke mommy? Kasian mommy tau." Ucap beomgyu kesal.
"Iya, daddy ngga tahan gyu." Ucap soobin tidak enak.
Soobin memang menggempur yeonjun sampai pagi, sekarang pun yeonjun baru terlelap.***
Beomgyu membawa bekal yang soobin siapkan di kotak makan.
"Makasii dad." Ucap beomgyu sambil memasukkan kotak makannya ke dalam tas gendong.
"Gyu mau liat mommy dulu." Ucap beomgyu sambil berlari ke arah kamar soobin."Mommy cantik, gyu berangkat dulu ya. Sayang mommy banyak-banyak." Bisik beomgyu sambil mencium pipi yeonjun dengan pelan agar tidak mengganggu tidur mommynya.
"Yuunn, tyun ikutt..." Teriak taehyun saat melihat beomgyu yang akan berangkat bersama soobin.
"Lho? Adek di rumah aja ya... Daddy udah terlambat ini. Nanti sore daddy ajak jalan-jalan deh bareng mommy." Rayu soobin sambil mengelus rambut taehyun yang berantakan karena baru bangun tidur.
"Tyun juga belum mandi, ngga malu nanti di sekolah? Belum mandi masa mau ke sekolah. Nanti dimarahi bu guru." Ucap beomgyu berniat menakut-nakuti adiknya agar tidak mau ikut.
"Tapi nanti cole janji jalan-jalan..." Ucap taehyun dengan muka tegas.
"Iya iya, sudah ya...gyu mau ke sekolah dulu. Pay pay tyunie..." Ucap beomgyu sambil melambai-lambai.
Taehyun pun hanya membalas lambaian tangannya sekali dan langsung berbalik menuju rumah dan menutup pintu."Momy cakit?" Tanya taehyun sambil menyentuh dahi yeonjun yang tertidur.
"Nda panas, tyun mau tidul cama mommy..." Ucap taehyun sambil memeluk yeonjun yang tampaknya tidak terganggu oleh kedatangan taehyun.***
Saat istirahat...
"Bawa bekal apa gyu?" Tanya teman beomgyu, vero.
"Roti bakar kayaknya." Jawab beomgyu sambil memperlihatkan kotak makannya yang memang berisi roti bakar."Waa, kayaknya enak nih." Balas vero setelah melihatnya.
"Mau?" Tawar beomgyu pada vero yang dibalas gelengan.
Setelah nya beomgyu langsung saja menikmati roti bakar buatan daddynya."Huwek, paitt..." Ucap beomgyu sambil melepehkan rotinya yang ternyata gosong dibagian bawah sehingga bibir bagian bawah beomgyu ikutan hitam.
"Astaga gyu, hahahaha...bibirmu mirip band rock and roll."
"Benarkah?" Tanya beomgyu tidak percaya.
"Serius, ngaca deh."
Beomgyu mengaca dan melihat wajahnya dicermin milik murid cewe-cewe yang memang sedia kaca saat sekolah."Kaya zombie gini koh, udahlah mau jajan diluar. Daddy emang payah, ngga mau lagi deh." Ucap beomgyu sambil berlalu dari kelas.
Soobin
Hallo mommyyTaehyun
Hallo daad... (Balas taehyun dengan suara cemprengnya)Soobin
Ah tyunie, mommy mana?Taehyun
Mommy belum banunSoobin
Sudah makan? Mommy sama tyunie belum makan ya?Taehyun
BelumSoobin
Maafin ayah ya, tyunie sama mommy mau makan apa biar daddy DO ke rumah.Taehyun
Tyun mau cuchiSoobin
Kalo mommy mau makan apa?Taehyun
Mommy maci tidul dadSoobin
Oo ya sudah, daddy pesen sushi aja yaTut
Setelah nya taehyun langsung mematikan sambungan telepon karena menurutnya sudah tidak ada yang perlu diucapkan.Taehyun lalu mengguncang-guncang pelan yeonjun sambil menciumi wajah yeonjun dengan bibir kecilnya.
"Mommy... Mommy banun, mom..." Ucap taehyun sambil meletakan kepalanya di dada yeonjun dan mendusel-duselkannya."Ekhm, ada apa tyun? Hoam" Tanya yeonjun sambil menguap.
"Mommy makan dulu," Perintah taehyun sambil menyingkirkan rambut yeonjun yang menutupi dahinya.
"Cuda ciang lho, dad beli makan juga..." Lanjutnya."Lho sudah siang? Daddy udah berangkat?" Tanya yeonjun setelah menyadari bahwa hari sudah siang. Yeonjun merasa bersalah karena tidak menyiapkan sarapan untuk suami dan anaknya.
"Daddy cuda pesan makan, nanti datang mom." Ucap taehyun sambil mengajak yeonjun ke bawah.Yeonjun
Hallo dadSoobin
Iya sayang? Ada apa hm? Kamu mau pesan yang lain?Yeonjun
Maaf ya aku ngga bikin sarapanSoobin
Ngga papa lho, makanannya udah dateng? Kamu mau yang lain? Tadi taehyun pesen sushiYeonjun
Engga, makasii ya dadSoobin
Oo ya udah, makan yang banyak ya. Biar dede gyu dan tyun tambah lagi, hehe.Yeonjun
Iya iyaSoobin
Makasii sayang udah mau ngelahirin anak-anak hehe, pasti sulit
Yeonjun
Iya iya, sstt ada taehyun lhoSoobin
Iya iya, saranghae mmuach... Ngga sabar pengin pulangYeonjun
nado saranghae Soobinie...Tut
Permaisuri nya pangeran soobin 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BABY||Soobjun|| (END)
Fanfiction"Maukah kau menjadi ibu dari anak-anak ku jun? ah maksudku anak kita." Start : 29 Juni 2023 Finish : 10 Agustus 2023 1 #taehyun : 16 Agustus 2023