Sein yang mendapat telepon dari papanya harus menjemput chandie menjadi sedikit kesal mau tak mau sein harus menjemput chandie di sekolah. Sein pun bergegas menuju sekolah chandie , dan menjemput chandie di depan gerbang.
Chandie yang sedang ke bingungan untuk di jemput siapa. Dia jadi menyesal menolak tawaran diva untuk pulang bersama. Tiba tiba bunyi kelakson membuyarkan lamun chandie."Ayo! Cepat naik aku sedang terburu buru"
Chandie pun naik ke mobil sein. Bersyukur sein menjemput nya kalo tidak di akan pulang bersama siapa. Tadinya dia akan ikut pulang bersama balin. Tapi di cari cari olehnya tidak ada di dalam kumpulan manusia yang ingin pulang ke rumah.
" Kau menyusahkan sekali!"
"Kau tidak bisa memesan taksi online atau ojek online?"
" Aku belum pernah naik itu. Aku bisa memesannya.! Tapi... Aku takut di culik"
"Bilang saja kau manja dasar princess!"
" Memang aku princess wleee"
Sesudah pertengkaran sein membawa chandie ke tempat latihan dia bermain basket ya itu sekolah carmen school.
"Kau kalau tidak mau turun di sini saja, aku akan berlatih basket sekitar satu jam"
" Tidak aku tidak ingin di sini aku akan ikut dengannu"
Sein dan chandie pun berjalan bersisihan menuju tempat berlatih basket.
"Kau tunggu di sini jangan lari kemana mana ingat!"
" Baik komandan laksanakan"
Sein pun berlatih. Betapa berisiknya chandie bersorak-sorai meneriaki dirinya untuk memberi semangat. Sekitar empat puluh menit sein bermain tidak ada lagi suara bising chandie. Sein pun menengok untuk memastikan chandie. Betapa lucunya chandie sedang tertidur beralaskan tas dirinya. Sein pun menyudahi latihan bermain basket. Karena dia merasa kasian melihat chandie yang tertidur seperti itu lagian waktu juga hampir habis untuk berlatih.
Sein pun menghampiri chandie."Siapa lu bro pacar?"
" Tapi mana mungkin, sein pacaran sama bocah kecil anak SD lagi"
"Dia adek lo sein?"
" Iya dia adek gue"
"Boleh minta tolong bawain tas gue ke mobil nanti gua nyusul gua mau gendong dia soalnya"
" Siap"
Sein pun menggendong chandie dan menidurkannya di mobil.
"Terima kasih ya bro gua duluan"
" Santaii"
"Dahhh.."
" Byee.."
"Yukk sampai ketemu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bittersweet farewell ( Sudah Lengkap Mari Di Baca)
De TodoPertemuan yang manis yang Tuhan rencanakan untuk sebuah waktu yang singkat namun bermakna dalam sein dengan tidak sengaja bertemu dengan anak dari teman papanya dan pertemuan kembalinya sein dengan paman nya dan sein terlibat dalam membuat kejutan...