Sein tiba di rumah dengan kelelahan, langsung naik ke lantai atas.
Vilas melihat di bawah tangga, sein naik ke lantai atas.
Vilas melihat memar di pipi sein, vilas pun berinisiatif membawakan es batu dan obat oles
Vilas naik ke lantai atas dan mengetuk pintu kamar sein."Sein papa boleh masuk?"
" Boleh pa silakan masuk"
Vilas melihat sein sedang duduk di pinggiran kasur, vilas pun menghampiri dan duduk di sebelah sein.
" Ini papa bawakan obat oles dan es batu, sekarang sein kompres lukanya, papa bantu boleh"
"Tentu boleh pa"
Vilas pun Mengompres lebam di pipi sein, sein sedikit meringis kecil, sesudahnya vilas memberikan obat oleh di pipi sein.
"Kau simpan obat nya sein pakai sampai lukamu hilang!"
" Baik. Pa akan sein simpan"
"Apa kau berlatih lagi?"
" Iya sein berlatih lagi"
"Ya sudah bagus, papa bangga kepadamu sein"
" Terimakasih"
"Jaga dirimu, ya sudah papa turun ingin beristirahat, selamat malam sein"
" Malam juga pa"
sambil mengelus rambut sein , vilas keluar kamar dan menutup pintu.
************
"Chandie pun membuka aku sosial media sein tidak banyak postingan hanya ada dua postingan foto kaki di tanah yang basah dan foto negara spanyol .
" Sein pun tidak mengikuti akun sosial media orang lain.
"Karena bosan chandie pun akhirnya membuka buku yang akan di periksa besok pagi.
*************
" Tadi sebelum masuk ke dalam kamarnya balin melihat papa, dan kakanya sein di dalam kamar , ia melihat papanya yang begitu menyayangi kakanya ketimbang dirinya ada rasa cemburu di hatinya, dia merasa papanya vilas pilih kasih terhadap dirinya.
"Keesokan harinya sein sudah siap untuk berangkat sekolah dia menuruni tangga, dan duduk di kursi yang kosong tempat biasa sein duduk, di depannya ada papa vilas dan juga mama rena.
Sein melihat balin turun ke bawah menuju meja makan tapi wajah tampak tidak senang dan sedikit acuh, biasanya balin yang paling memenuhi suara di meja makan, sein tidak ambil pusing karena dia tidak melakukan kesalahan apapun.*************
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bittersweet farewell ( Sudah Lengkap Mari Di Baca)
RastgelePertemuan yang manis yang Tuhan rencanakan untuk sebuah waktu yang singkat namun bermakna dalam sein dengan tidak sengaja bertemu dengan anak dari teman papanya dan pertemuan kembalinya sein dengan paman nya dan sein terlibat dalam membuat kejutan...