Story by:Carat_KH
•°•°•°•°•°
Korean, Iksan, pukul 11.23.
Disebuah rumah mewah ada seorang anak yang sedang menulis sesuatu di dalam kamarnya, dan secara tiba-tiba dipanggil oleh sang Mama untuk turun ke lantai dasar.
"Ada apa, Ma?"
"Bantuin Mama bikin kue dong, soalnya nanti ada yang datang" Pinta sang Mama.
Lee Chan, langsung menuruti permintaan sang Mama untuk membantunya membuat kue untuk tamunya nanti.
"Oh iya, tamu nya siapa? dan datang dari mana?" Lee Yoo Chan, ibu dari Lee Chan, menoleh kearah anaknya sembari menjawab.
"Kau akan tau nanti dan dia datang dari cerobong asap yang didekat gudang" Jawab Yoo Chan dan kembali melakukan aktivitas nya.
Chan jadi bingung dengan jawaban Mamanya, datang dari cerobong asap? Yang benar saja pikir Chan. Padahal maksud Chan tuh dia datang dari kota mana, bukan muncul darimana :'.
"Sudah gak usah banyak tanya lagi, sana kamu pergi ke tempat cerobong asap nya sambut tamunya di sana, bentar lagi dia nyampe" Perintah Mama Yoo Chan dan Chan hanya bisa menurut, dia tidak jadi melanjutkan banyak pertanyaan darinya untuk sang Ibu.
Setelah sampai ketempat cerobong asap berada, Chan hanya diam berdiri tidak jauh dari depan cerobong asap yang dimaksud Mama Uchan.
Saat Chan lagi bengong menatap lurus cerobong asap itu, tiba-tiba muncul sebuah asap berwarna hijau muda yang terang mengagetkannya.
WUSHH
"Waaaaa!"
"Wow wow santai lah nak ini hanya sebuah jalan menuju Seychelles Surrey, dan maaf aku mengagetkan mu" Orang yang tidak dikenal tiba-tiba muncul dari cerobong asap yang awalnya kosong tidak ada apa-apa, wah sungguh menakjubkan dan membingungkan bagi Chan. Dia mendengar ucapan orang tersebut, tapi dia tidak merespon karena masih kaget.
Chan sadar dari ke terkejutannya "oh? Maaf maaf saya mengabaikan ucapan anda dan tidak masalah, hanya saja saya kaget karena ini pertama kalinya saya melihat hal itu".
" It's okay, yasudah dimana Yoo Chan?" Tanya nya.
"Mama sedang berada di dapur sedang menyiapkan beberapa makanan untuk anda, mari saya antar"
"Ooh maaf merepotkan pakai disiapkan makanan padahal saya disini hanya sebentar tidak lama, dan terimakasih" Balas orang 'itu'.
Chan mengangguk dan berjalan lebih dulu dari sang tamu dan sang tamu mengikuti Chan dari belakang.
"Mama, tamunya sudah datang. Eh ada Papa juga ternyata, hehehe kirain belum pulang" Chan berujar demikian saat dia sudah memasuki area dapur untuk melapor pada sang Mama tercinta bahwa tamunya sudah datang, tapi dia bukan hanya mendapati sang Ibu di dapur, tapi dia juga melihat sang Ayah di sana.
Lee Jung Chan, Papa dari Lee Chan hanya tersenyum menanggapi sang anak yang ikutan duduk di kursi makan tepat dihadapan nya.
"Maaf ya anak saya langsung duduk dan tidak menyuruh anda duduk Prof. Gon Hyuk" Ujar Yoo Chan tidak enak hati melihat anaknya langsung duduk dan membiarkan tamu mereka yang dipanggil Prof. Gon Hyuk yang memiliki nama lengkap il Gon Hyuk, berdiri diam di belakang salah satu kursi disebelah Chan.
"Tidak masalah, tidak apa-apa. Saya juga ada urusan dengannya" Balas Gon Hyuk dan menolehkan kepalanya kearah Chan yang mendongak kaget melihat nya dan mengerutkan dahinya bingung sambil menyuapkan satu potong cookies coklat kedalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hero and his 12 Protectors | SEVENTEEN (Story By : Tidy_K17)
FantasySebuah sekolah sihir yang dibilang kedatangan 13 anak yang masih muda karena mereka berusia antara 11 hingga 15 tahun, yang dikunjungi langsung oleh para profesor Hogwart. di Hogwarts terdiri dari 4 asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Huffl...